SELEBRITI
20 Juni 2019

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan, Ini Momen Perjalanan Kehamilannya

Selamat atas kelahiran Si Kecil!
placeholder

Sumber: instagram.com/tommykurniawann

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan

Kabar gembira hadir dari pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. Pasangan ini dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Putra Tommy ini lahir pada 19 Juni 2019, pada pukul 14.09 WIB dengan berat 3,18 kilogram dan panjang 51 cm.

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan

Pasangan ini tidak lupa mengucapkan syukur yang tiada henti-hentinya, sambil berdoa agar putra mereka bisa menjadi anak yang soleh dan penghafal Qur'an.

Putra pertama pasangan ini memang sangat ditunggu-tunggu, mau tahu perjalanan kehamilan Lisya yang selalu didampingi oleh Tommy? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: Mesranya Tommy Kurniawan dan Istri Menyambut Kelahiran Anak Pertama

1. Mual-mual dan Mood Swing

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan

Ternyata di awal kehamilannya, Lisya juga merasakan yang namanya mual dan mood yang sangat cepat berubah. Bahkan sangat sulit makan. Untungnya, masa-masa itu berlalu dan Lisya mulai bisa makan setiap satu jam.

Saat sudah melahirkan tentu Lisya akan merindukan hal tersebut. Apalagi, ternyata Tommy adalah suami siaga yang bukan hanya siap menjaga Lisya secara fisik namun juga psikis.

2. Merayakan Ulang Tahun Pernikahan di Mekkah

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan

Tommy dan Lisya menikah pada 8 Februari 2018 di Banda Aceh. Tidak lama berselang, Tommy pun mengumumkan kehamilan sang istri yang akan memberikan anak ketiga bagi Tommy.

Yang spesial pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka, pada awal tahun 2019 di Mekkah. Selain mereka berdua, pasangan ini juga bertemu dengan Dimas Seto dan Dhini Aminarti di sana.

Baca Juga: Whulandary Herman Melahirkan Bayi Laki-Laki, Ini 3 Fakta Menariknya

3. USG 4D

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan

Untuk melihat kondisi buah hati secara rinci, pasangan ini juga melakukan USG 4D. Dari dua foto yang diunggah di akun Instagram Tommy dan Lisya terlihat kalau saat di USG Si Kecil memiliki pipi yang cukup tembem.

Konon kedua foto tersebut dengan dua mimik yang berbeda, yaitu cemberut dan senyum. Kala itu pun, baik Tommy dan Lisya tidak lupa meminta doa dan dukungan teman-teman dan pengikut mereka di Instagram.

4. Tetap Beraktivitas Seperti Biasa

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan

Meski awal kehamilannya cukup menyulitkan, nyatanya Lisya tetap melakukan aktivitas biasa pada saat mualnya mulai berkurang. Pasangan ini juga sempat kondangan bersama dan terlihat Lisya jauh dari kata lelah dan justru nampak sangat bahagia.

Lisya mengungkapkan meski tengah hamil, justru suaminya yang lebih banyak makan di kondangan. Dia bahkan mengatakan meski dia yang hamil, suaminya yang lebih sering kulineran.

Baca Juga: Aura Kasih Melahirkan Lebih Cepat Akibat Air Ketuban Kering, Apa Penyebabnya?

5. Foto Kehamilan

Istri Tommy Kurniawan Melahirkan

Seperti banyak pasangan saat ini, Tommy dan Lisya juga tidak melewatkan foto kehamilan. Meski begitu, Tommy mengatakan kalau pemotretan yang dia lakukan justru seperti foto fesyen, sebab perut istrinya tidak kelihatan besar.

Meski begitu, dia sangat bahagia karena dia tahu istrinya akan sangat dengan dengan pemotretan tersebut. Oleh karena itu, Tommy menyarakan agar setiap suami yang istrinya tengah mengandung agar mengutamakan kesenangan istrinya.

Selamat ya Tommy dan Lisya, semoga doa bagi Si Kecil terkabul!

Foto-foto: instagram.com/lisyanurrahmii, instagram.com/tommykurniawann

(TPW)

Artikel Terkait