SELEBRITI
30 Desember 2019

Isyana Sarasvati Lamaran, Ini Faktanya!

Pacaran sejak SMP, Isyana dipastikan menikah tahun 2020
placeholder

Foto: instagram.com/thebridestory/

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Banyak yang mengatakan bahwa Minggu (29/12/2019), merupakan hari patah hati nasional. Bertepatan dengan hari ini, penyanyi cantik Isyana Sarasvati, baru saja menggelar momen lamaran.

Momen lamaran ini tentu merupakan sebuah kejutan untuk para penggemar Isyana, karena perempuan cantik bersuara merdu ini tidak pernah sekalipun memposting foto dirinya bersama dengan sang kekasih.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Pertama, Selamat!

Menurut keterangan Mia perwakilan pihak Sony Music Entertainment Indonesia, label yang menaungi Isyana, acara lamaran ini sendiri diketahui dilakukan di kediaman Isyana dan keluarga di Bandung.

Simak yuk, fakta seputar lamaran Isyana Sarasvati.

1. Calon Suaminya adalah Seorang Dokter

lamaran isyana, isyana sarasvati

Foto: instagram.com/thebridestory/

Calon suami Isyana Sarasvati diketahui bernama Rayhan Maditra, yang berprofesi sebagai seorang dokter. Ternyata Isyana dan Rayhan telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku SMP.

Hal ini seklaigus menggenapi bahwa Isyana Sarasvati dan sang kekasih telah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun lamanya.

Isyana Sarasvati berhasil menutupi hubungan asmaranya dengan sang kekasih begitu rapat, bahkan Rayhan juga tidak pernah terlihat muncul di akun Instagram seorang Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Hito Caesar dan Felicya Angelista dari Awal Kenalan hingga Lamaran

2. Dilamar dengan Romantis

lamaran isyana, isyana sarasvati

Foto: instagram.com/thebridestory/

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Isyana Sarasvati dalam akun Instagramnya, terlihat momen sakral lamaran Isyana dan calon suami. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana Rayhan Maditra meminta izin kedua orang tua Isyana untuk meminang sang putri.

Rayhan berjanji akan menyayangi dan menjaga Isyana Sarasvati seumur hidupnya. Dengan begitu sekaligus memantapkan perjalanan keduanya untuk akhirnya menikah di tahun 2020 mendatang.

3. Foto Berdua Pertama

lamaran isyana, isyana sarasvati

Foto: Foto: instagram.com/isyanasarasvati/

Setelah menutup rapat hubungan asmaranya dengan Rayhan, akhirnya Isyana mengunggah foto bersama sang calon suami untuk pertama kalinya di akun Instagramnya @isyanasarasvati.

Dalam foto yang diambil saat acara lamaran Isyana tersebut, ia juga terlihat memamerkan cincin di jari manisnya. Tidak ada keterangan foto yang panjang dalam foto yang diunggah tersebut, ia hanya memberikan caption singkat merujuk tanggal lamaran tersebut.

Baca Juga: Bikin Pangling! Ini 5 Transformasi Artis Cilik Saat Menikah

4. Dihadir Oleh Keluarga Dekat Saja

isyana sarasvati lamaran

Foto: instagram.com/thebridestory/

Sama seperti dirinya yang tidak ingin mempublikasikan sang kekasih, baik dalam akun media sosialnya ataupun dalam terhadap publik, begitu juga dengan acara lamaran yang dilakukan oleh Isyana kemarin.

Acara lamaran Isyana diketahui hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak saja, tanpa mengundang awak media. Benar-benar momen sakral bagi keduanya ya.

Itu dia beberapa fakta mengenai acara lamaran yang dilakukan oleh Isyana Sarasvati. Semoga lancar hingga hari pernikahan ya.

Artikel Terkait