SELEBRITI
25 Agustus 2019

Jadi Mermaid, Ini Gaya Imut Anak Yasmine Wildblood

Rambut Sera jadi panjang dan berwarna merah, cantik!
placeholder

Foto: instagram.com/yaswildblood

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Seraphina Rose, anak Yasmine Wildblood memang terkenal cantik bahkan sering kali disebut sebagai boneka hidup alias living doll.

Karena Yasmine yang blesteran Inggris, Sera juga kelihatan sangat bule, meski dengan rambut yang hitam dan mata belo yang indah.

Alih-alih Yasmine yang tengah mengandung anak kedua yang melakukan pemotretan kehamilan, justru Sera yang akan menjadi kakak, yang melakukan pemotretan.

Mau tahu bagaimana gaya imut Sera saat menjadi Putri Duyung? Ini dia foto lucunya!

Baca Juga: Gemasnya, Ini 6 Foto Persahabatan Anak-Anak Artis

1. Mewarnai Rambutnya jadi Burgundy

sera1.jpg

Dalam dongeng Putri Duyung, Ariel konon memiliki rambut merah yang panjang dan memikat. Oleh karena itulah, saat pemotretan, Sera juga terlihat menggunakan rambut palsu menjadi warna burgundy.

Selain itu, Sera juga menggunakan kostum yang sangat mirip dengan Ariel, seperti baju dari kerang dan juga sirip berwarna hijau. Tidak lupa Sera juga menggunakan lipstik merah yang menawan agar makin mirip dengan Ariel.

Meski memiliki dandanan yang total, Sera tetap terlihat lucu dan menggemaskan khas anak-anak tanpa kelihatan tua dan berlebihan. Apalagi dengan gaya dan senyumannya yang menawan, tentu akan memikat setiap pangeran tampan yang melihatnya.

2. Pose-Pose Lucu

sera2.jpg

Anak-anak kadang sering kali kaku saat melakukan pemotretan, apalagi kalau sendiri dan menjadi pusat perhatian. Namun, Sera tidak terlihat kaku atau gugup sama sekali dan justru terlihat sangat menikmatinya walaupun sang mama tidak masuk frame bersamanya.

Sera juga memanfaatkan aksesori dan backdrop pendukung di lokasi pemotretan itu dengan sangat baik. Misalnya, saat dirinya bergaya di dalam kerang dan menggendong si ikan peliharaan Ariel.

Duh persis banget Ariel, kalau Sera sudah lebih besar bisa ikutan casting Ariel untuk live action ya moms! Selain Sera, backdrop pemotretan juga sungguh menawan yang memperlihatkan bawah laut dengan sangat mirip seperti rumput laun dan lain-lain.

Baca Juga: Cantiknya! 3 Artis Ini Lakukan Foto Maternity dengan Konsep Etnik

3. Seraphina The Little Mermaid

sera3.jpg

Yasmine memberi judul pemotretan kali ini "Seraphina The Little Mermaid". Sebelumnya, Sera juga pernah menggunakan kostum putri Disney, seperti Belle, Cinderella dan Snow White.

Tidak Cuma cantik dengan kostum putri, Sera juga sangat cantik saat menggunakan kerudung, yang dia pakai saat sang mama melakukan doa bersama saat pengajian empat bulanan.

Sera juga cantik saat bergaya kasual, saat diajak jalan-jalan ke luar negeri. Wah pokoknya Sera cantik dalam kondisi apapun ya Moms.

Baca Juga: Gemas! Ini 7 Foto Bayi Artis Sedang Berenang

Menggemaskan sekali kan potret Sera sebagai Ariel Si Little Mermaid ini. Gaya mana yang paling Moms sukai?

(TPW)

Artikel Terkait