SELEBRITI
10 Juli 2019

Jalani LDM dengan Sang Suami, Ini Kemesraan Keluarga Caca Tengker Saat Sedang Bersama

Mereka selalu memanfaatkan waktu bersama dengan maksimal
placeholder

Foto: instagram.com/cacatengker

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Alsi Mega Marsha Tengker atau yang lebih akrab disapa dengan Caca Tengker jalani pernikahan jarak jauh. Suami Caca, Barry Tamin, yang bekerja di luar kota dan hanya bisa bertemu saat akhir pekan.

Meski begitu, saat tiba waktu bersama pasangan ini juga tetap mesra lho. Mau tahu bagaimana mesranya pasangan ini kala bersama? Ini potretnya!

Baca Juga: Tips Menjalani Long Distance Marriage Seperti Audy dan Iko Uwais

Sering Kangen

caca tengker ldm

Caca sering merasa kangen dengan suaminya, Barry yang harus kerja di luar kota dan hanya bisa kembali di akhir pekan. Menurutnya, hal tersebut membuatnya berbeda dari pasangan lain.

Caca juga sering merasa kesal namun kangen, serta bangga dengan suaminya tersebut, yang kerja keras demi dirinya dan putri mereka Ansara.

Meski begitu, Caca juga tidak menyembunyikan rasa cinta pada sang suami dan mengungkapkan dirinya di media sosial.

Kompak Berbaju Putih di Hari Raya Idulfitri

caca tengker ldm

Meski hanya bertemu di kala akhir pekan, namun hari raya tentu keluarga menjadi prioritas. Barry dan Caca, serta Ansara kompak menggunakan baju berwarna putih di Hari Raya Idulfitri.

Keluarga ini tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir batin. Saking bahagianya, pasangan ini tidak bisa menyembunyikan senyum dari wajah mereka.

Baca Juga: 3 Tips Agar Long Distance Marriage Bisa Berjalan Lancar

Menikmati Sulitnya Foto Sama Bayi

caca tengker ldm

Saat Si Kecil hadir, keinginan foto bersamanya tentu menjadi hal yang paling besar. Apalagi dengan alasan mengabadikan momen. Hal ini juga terjadi pada pasangan Caca dan Barry. Meski begitu, mereka juga mulai merasakan sulitnya berpose dengan Ansara.

Walaupun begitu, Barry dan Caca tetap terlihat bahagia meski kesulitan mendapatkan momen terbaik. Pasangan ini selalu siap sedia dengan senyum di wajah keduanya.

Melihat Barry dan Ansara Bangun Pagi

caca tengker ldm

Banyak pasangan yang sangat bahagia melihat pasangan dan si kecil yang terlihat bahagia setiap pagi. Meski tidak bisa melihat suaminya terus mencium Si Kecil tiap pagi, Caca merasa sangat bahagia dengan suaminya dan putri kecil mereka.

Tidak lupa Caca mengucapkan syukur atas karunia Tuhan yang memberinya suami yang pekerja keras dan anak yang lucu.

Baca Juga: 5 Tips Berhubungan Seks untuk Pasangan LDR

Menyempatkan Waktu Berdua

caca tengker ldm

Akhir pekan menjadi waktu yang padat bagi pasangan ini. Karena hanya bisa berjumpa di akhir pekan, pasangan ini harus sebisa mungkin membagi waktu, baik untuk mereka berdua, maupun bertiga bersama Ansara. Namun, pasangan ini sebisa mungkin untuk keluar untuk makan malam.

Semangat ya Caca dan Barry, semoga hubungannya selalu bahagia!

(TPW)

Artikel Terkait