SELEBRITI
18 Maret 2020

Jessica Iskandar Tunda Nikah karena Corona!

Wah, yang sabar ya Jedar!
placeholder

Sumber: instagram.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Karena wabah Covid-19 atau virus Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyle atau yang lebih dikenal dengan Rico menunda rencana pernikahan mereka.

Virus ini memang membuat banyak orang menunda berbagai hal, ditambah lagi salah satu agar penyebaran virus ini bisa berkurang dengan mengurangi berada di keramaian dan menjaga jarak minimal satu meter dari orang ke orang.

Demi Kesehatan Tamu

jedaricho.jpg

Foto: instagram.com/inijedar

Awalnya pernikahan Rico dan Jedar akan digelar pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali.

Namun karena wabah ini, Jedar dan Rico menunda pernikahan mereka hingga waktu yang tidak ditentukan karena lebih mementingkan kesehatan para tamu undangan.

Dalam sebuah wawancara, ibu El Barack Alexander itu tak ingin jika pernikahannya menjadi beban bagi tamunya baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Jedar dan Rico juga berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan turut mendukung pemerintah untuk tidak membuat keramaian. Rico juga mengungkapkan sangat tidak masuk akal kalau pasangan ini tetap melangsungkan pernikahan mereka.

Mereka berharap bisa menemukan waktu yang tepat untuk tanggal pernikahan mereka yang lebih masuk akal dan tidak membahayakan.

Baca Juga: Intip Serunya Liburan Jessica Iskandar Bersama Richard Kyle dan El Barack di Swiss!

Diumumkan di Instagram

jedbatal.jpg

Foto: instagram.com/weddingku

Sebagai partner resmi, pengumuman penundaan pernikahan Jedar dan Rico diumumkan oleh Weddingku.

Dalam keterangan resminya, pernikahan Rico dan Jedar ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan, demi menjaga kesehatan dan juga tetap menjaga jarak.

Jedar dan Rico juga berharap kalau semua orang bisa selalu sehat dan akan segera dikabari kabar baik selanjutnya tentang pernikahan mereka.

Baca Juga: Intip Keseruan Foto Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang Penuh Warna

Belum Menghitung Kerugian

jedaricho2.jpg

Foto: instagram.com/inijedar

Merencanakan dua kali resepsi di Bandung dan Bali, tentu dana yang disiapkan pasangan ini juga tidak sedikit.

Meski begitu, Jedar belum menghitung berapa kerugian yang harus dirinya dan Rico tanggung karena penundaan pernikahan ini.

Padahal Jedar dan Rico sudah mempersiapkan segala hal, bahkan di akun Youtube Jedar, pasangan ini juga sudah melakukan preweding dan juga foto box cincin dan cincin pernikahan mereka yang sengaja dipesan dari Paris.

Baca Juga: Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar, Ini 5 Fakta Hubungan Mereka!

Sudah Melakukan Bridal Shower

jed2.jpg

Foto: instagram.com/weddingku

Beberapa waktu lalu, Jedar juga sudah melakukan bridal shower yang digelar dengan tema pink dan ungu muda yang dihadiri banyak artis.

Selain dua sahabatnya, Nia Ramadhani dan Jennifer Bachdim, banyak nama-nama besar yang hadir di acara tersebut, seperti Tya Ariestya, Gisella Anastasia, Shireen Sungkar, Fairuz Arafiq, Selvi Kitty, Fitri Tropica, dan masih banyak lagi.

Meski begitu pasangan ini tetap bersemangat untuk kembali menyiapkan pernikahan mereka dan berdoa agar semua orang tetap sehat dan wabah ini segera berakhir.

Artikel Terkait