SELEBRITI
10 Juli 2019

Akan Berakting di Film Mortal Kombat, Ini 4 Film Hollywood Joe Taslim Lainnya

Joe Taslim kerap memerankan tokoh antagonis
placeholder

Sumber: instagram.com/joe_taslim

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia
Disunting oleh Intan

Kabar gembira datang dari industri perfilman Indonesia, aktor Joe Taslim dikonfirmasi akan berperan sebagai salah satu karakter dari film Mortal Kombat yang diadaptasi dari gim dengan judul sama.

Melansir The Hollywood Reporter, Taslim akan berperan sebagai Sub Zero, salah satu karakter orisinal dari gim Mortal Kombat pertama. Sub Zero sendiri punya kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.

Pada bulan Mei lalu, pihak Warner Bros, menyatakan jika film ini akan Mei lalu, Warner Bros menyatakan Mortal Kombat direncanakan tayang pada 5 Maret 2021.

Film Mortal Kombat akan diproduseri oleh James Wan (The Conjuring, Aquaman, Insidious), dan disutradarai oleh Simon McQuoid, sutradara asal Australia yang dikenal menyutradarai iklan.

Joe Taslim sendiri memiliki sepak terjang karier akting yang bagus, hal ini diketahui dari dirinya yang turut bermain dalam beberapa film Hollywood.

Memiliki keahlian bela diri yang ciamik, serta akting dan paras yang rupawan, berikut film Hollywood lainnya yang pernah diperankan Joe Taslim.

Baca Juga: Mulan dan 4 Disney Princess Berkarakter Kuat yang Harus Moms Kenalkan Pada Anak Perempuan

1. Star Trek Beyond (2016)

film joe taslim-1.jpg

Star Trek Beyond merupakan film yang dirilis pada 2016, yang disutradarai oleh Justin Lin, sutradara asal Amerika yang dikenal mengarahkan film sekuel The Fast and The Furious 3-6.

Di film ini, Joe Taslim beradu akting dengan beberapa aktor Hollywood ternama seperti Simon Pegg (Mission: Impossible, Shaun of the Dead), Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War), Karl Urban (Doom, RED, Thor: Ragnarok) dan, Idris Elba (Thor, Thor: The Dark World, dan Avengers: Age of Ultron).

Pada film Star Trek Beyond, Taslim mendapatkan peran antagonis sebagai Manas/Anderson Lee, seorang tangan kanan Krall/Balthazar Edison, yang diperankan Idris Elba.

Baca Juga: Tak Cuma Lion King, 8 Animasi Disney Ini Juga Dibuat Versi Film Live Action

2. Fast and Furious 6 (2013)

film joe taslim-2.jpg

Merupakan film Hollywood pertama Joe Taslim, Moms mungkin sadar dan melihat Joe Taslim melakukan adegan bela diri dengan aktor Hollywood kenamaan lainnya.

Di film Fast and Furious 6, Joe Taslim juga memerankan tokoh antagonis bernama Jah, anak buah dari Owen Shaw (diperankan Luke Evans) dengan kemampuan bela diri yang hebat.

Adegan baku hantam pada film terjadi saat Taslim melawan dua teman Dom (Vin Diesel), yaitu Han (Sung Kang) dan Roman (Tyrese Gibson).

3. Dead Mine (2012)

film joe taslim-3.jpg

Merupakan film yang bergenre horor-laga, Dead Mine (2012) menceritakan tentang zombie tentara Jepang. Di film ini, Taslim beradu akting dengan aktor Ario Bayu Mike Lewis, Miki Mizuno, Sam Hazeldine, dan James Taenaka.

Meskipun juga merupakan film Indonesia, Dead Mine didistribusikan melalui saluran televisi kabel HBO Asia, yang bisa dinikmati para penonton di negara-negara Asia.

Baca Juga: 3 Cara Joe Taslim Obati Kangen Pada Keluarga Saat Syuting di Luar Negeri

4. The Raid: Redemption (2011)

film joe taslim-4.jpg

Meskipun The Raid: Redemption merupakan film Indonesia, film ini disutradarai oleh Gareth Evans, sutradara asal Wales yang kerap terjun di dunia perfilman Indonesia.

Beberapa film aksi Indonesia yang pernah diarahkan olehnya yaitu Berandal, The Night Comes for Us (sebagai penulis), dan Merantau.

Di film ini, Taslim beradu akting dengan banyak aktor senior Indonesia, seperti Ray Sahetapy, dan aktor laga lainnya seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Donny Alamsyah.

Nah, itu dia Moms film-film Hollywood dan Indonesia yang mengangkat nama Joe Taslim. Apakah Moms sendiri punya pilihan film favorit Joe Taslim?

Artikel Terkait