SELEBRITI
19 Maret 2020

KD Tetap Liburan ke Luar Negeri saat Virus Corona Mewabah

Wah, hati-hati ya Moms KD!
placeholder

Foto: instagram.com/krisdayantilemos

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Di tengah wabah corona yang sudah menjadi pendemik dan pemerintah meminta orang untuk social distance, Krisdayanti dan keluarganya justru liburan ke Swiss.

Ia dan Keluarga Berangkat Tanggal 12 Maret 2020

kd1.jpg

Foto: instagram.com/krisdayantilemos

Saat berada di Bandara, Krisdayanti terlihat mengunggah potrenya bersama keluarga sebelum berangkat. Mimi KD, biasa ia disapa terlihat menggunakan busana kasual karena akan melakukan penerbangan panjang.

"dear journeys.. please be nice and make us together in a good health and safety during this trip ๐Ÿ™๐Ÿผ," tulis KD di Instagramnya.

Selain itu, masih ada beberapa artis termasuk Sang Kakak, Yuni Shara yang mendoakan semoga perjalanan keluarga ini lancar dan aman serta bisa dinikmati. Sementara itu, di selama di bandara, keluarga ini tidak terlihat menggunakan masker, hanya dua asisten mereka yang menggunakan masker.

Baca Juga: Heboh Krisdayanti Suntik DNA Salmon, Ternyata Manfaatnya Segudang Lho!

Mendarat Selamat Sampai Zurich

kd2.jpg

Foto: instagram.com/krisdayantilemos

Ternyata keluarga ini liburan ke Zurich, Swiss. Krisdayanti pun sempat mengabarkan di Instagramnya kalau keluarganya selamat sampai negara tersebut.

"Terimakasih Tuhan YME atas perkenanMU kepada kami , terimakasih doa teman-teman semua yg mengharap kami dalam keadaan sehat dan aman selama diperjalanan. Alhamdulillah semoga dimudahkan semua yaaa,doa yg sama untuk kalian๐Ÿ™๐Ÿผ @raullemos06."

Baca Juga: Rahasia Awet Muda dari Yuni Shara, Yuk Dicoba!

Menikmati Minuman Hangat di Titlis

kd3.jpg

Foto: instagram.com/krisdayantilemos

Selain liburan di Kota Zurich, KD dan juga Raul Lemos, terlihat menikmati minuman hangat di Pegunungan Titlis yang terkenal. Pasangan ini juga terlihat saling memeluk di udara dingin tersebut. Selain itu, KD dan Raul juga mengajak anak mereka naik Cable Car dan melihat pegunungan yang indah tersebut.

Justru Diserang Warganet

kd4.jpg

Foto: instagram.com/krisdayantilemos

Semenjak KD mengunggah potretnya di Titlis, kolom komentarnya mulai dibanjiri komentar yang kurang menyenangkan. KD dianggap tidak peka di antara pendemi malah jalan-jalan keluar negeri. Apalagi dirinya adalah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Selain itu, banyak pula warganet yang mengingatkan KD dan keluarga agar setelah liburan mengisolasi diri selama 14 hari sebelum kembali beraktivitas meski merasa sehat. Meski begitu, banyak juga yang mendoakan semoga KD dan keluarga tetap sehat dan pulang ke Tanah Air tanpa membawa penyakit.

Ada pula komentar yang menyindir perseteruan KD dengan keduanya anaknya, Aurel dan Azriel yang juga tengah menyebar di dunia maya. Bahkan banyak pula komentar kurang menyenangkan untuk keluarga tersebut. Meski begitu, KD tidak menggubris semua komentar tersebut.

Baca Juga: 5 Potret Kontroversial Andien Liburan ke Hongkong dengan Keluarga Saat Darurat Virus Corona

Semoga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan yah! Jangan lupa untuk melakukan sesuai ketentuan Mimi dan keluarga!

Artikel Terkait