SELEBRITI
7 April 2019

Usai Menikah, Syahrini dan Reino Barrack Terbang ke Swiss, Ini Kemesraan Mereka!

Mereka sempat mengikuti cooking class bersama di sana lho Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Andra Nur
Disunting oleh Andra Nur
53625773 336725210308380 2206012425640924016 n

Setelah menikah Syahrini dan Reino Barrack pergi ke luar negeri, tepatnya Swiss. Baik Reino maupun Syahrini tidak menyebutkan perjalanan mereka kali ini bukan bulan madu.

Meski begitu, Syahrini beberapa kali mengunggah kemesraannya bersama suaminya. Mau tahu keseruan pasangan baru ini liburan bersama? Yuk Moms kita simak bersama.

1. Kehidupan Pernikahan

syahriniswiss2

Ke luar negeri memang bukan hal yang luar biasa bagi Syahrini. Pasalnya Syahrini memang sering kali ke luar negeri dengan pesawat jet pribadi. Termasuk juga ke Swiss, yang menjadi tempat tujuan pertama Syahrini usai sah menjadi istri Reino Barack. 

Yang luar biasa adalah ini pertama kali Syahrini ke luar negeri sebagai istri. Karena itu pula dia mengunggah fotonya dengan menuliskan caption "Married Life". Unggahan ini juga, pertama kalinya foto Syahrini dan Reino berpose mesra.

2. Selfi Bareng

syahriniswiss1

Setidaknya kali ini menjadi kali kedua kalinya Syahrini ke Swiss. Dia sangat bahagia kembali ke sana, apalagi saat kembali ke sana, kali ini ditemani suami tercinta.

Seperti pengantin baru pada umumnya, pasangan ini juga menyempatkan diri untuk melakukan selfie berdua. Karena hari tengah sangat cerah, keduanya terlihat kompak menggunakan kaca mata hitam dan memperlihatkan wajah sumringah.

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Menarik Seputar Hubungan Keduanya

3. Berpose Bersama Swizz Beatz

syahriniswiss3

Selain berpose bersama sang suami, Syahrini juga sempat bertemu seseorang yang disebutnya sebagai suami teman lamanya, yaitu, Swizz Beatz, suami dari Alicia Keys.

Selain mengenalkan Beatz di caption fotonya, Syahrini juga mengenalkan Reino sebagai suaminya, seolah-olah netizen belum kenal Reino. Semenjak menikah Syahrini memang hampir selalu melibatkan suaminya dan membuat netizen selalu penasaran dengan pasangan ini.

4. Berpose dengan Pemandangan Pegunungan

syahriniswiss

Syahrini juga tidak lupa mengunggah foto-fotonya, salah satunya saat Syahrini mengenakan kupluk dan kacamata hitam serta coat, dengan pemandangan gunung yang tertutup salju. Meski hari terlihat cerah, nampaknya suhu udara di sana tetap dingin.

Tidak lupa juga senyum semringah selalu menghiasi wajah Syahrini.

5. Beberapa Kali Mengunggah Genggaman Tangan

53625773 336725210308380 2206012425640924016 n

Sebelum foto pasangan ini diunggah pertama kali dengan pose mesra, Syahrini sering kali mengunggah foto tangannya yang digenggam oleh mantan Luna Maya tersebut.

Selain foto tangan, biasanya akan diperdengarkan juga lagu Restu, lagu baru Syahrini yang juga menjadi lagu soundtrack kisah Reino dan penyanyi Sesuatu tersebut.

Baca Juga: Gelar Konferensi Pers, Syahrini dan Reino Akhirnya Blak-Blakan soal Perjalanan Cinta Mereka

6. Cooking Class bersama Suami

54511699 426014604817408 1776174811622904097 n

Momen romantis pasangan ini juga terlihat saat mereka mengikuti cooking class. Syahrini dan Reinoterlihat begitu serius dan antusias mengikuti kelas tersebut.

Momen tersebut dibagikan Syahrini melalui unggahan Instagram Story-nya. Reino tampak berada di belakang istrinya sembari memperhatikan Syahrini yang tengah menggoreng makanan sejenis spring roll.

"Masakan istri," begitu lah caption yang ditulis oleh Syahrini di video yang diunggahnya.

7. Tidak Bisa Berhenti Makan

52183965 317396818969203 7590596337439975426 n

Liburan kali ini sepertinya dimanfaatkan Syahrini untuk memanjakan perutnya. Melalui unggahannya, Syahrini bercerita tentang petualangan kulinernya di Swiss. Dia mengaku sepertinya tidak bisa berhenti makan karena selalu disuguhi beragam hidangan lezat.

Syahrini terlihat hendak menyantap foie gras sebagai hidangan pembuka. Menu selanjutnya yang dibagikan Syahrini ialah menu Pintade yakni menu berbahan dasar ayam guinea.

Potongan ayam guinea panggang dengan siraman saus khas Prancis terjasi lengkap dengan mashed potato. Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Incess itu mencicip hidangan klasik Prancis berupa Sole meunière.

Sebagai hidangan penutup, ia memilih Meringue. "Kayaknya aku yang ini. Apa namanya? Meringue," ucapnya kala itu.

Seluruh sajian khas Prancis di restoran ini bisa dipastikan bercita rasa lezat. "Ga sanggup, semua enak," tulisnya.

Tidak lama, Syahrini kembali melanjutkan petualangan kulinernya. Kali ini sajian khas Italia berupa pizza dan spaghetti. Saat itu Syahrini memilih menu pasta berupa spaghetti bertabur jamur black truffle.

Berbeda dengan sang istri, Reino justru memilih pizza. Dilihat dari bentuknya, Reino memilih varian pizza klasik bernama '4 Formaggi'. Berdasarakan situs resmi restoran tersebut, kreasi pizza ini berisi pasta tomat, keju mozzarella, gorgonzola, parmesan, ricotta, dan oregano.

Seru sekali yah libura mereka ke Swiss. Selamat berlibur Syahreino!

(TPW)

Foto: Instagram.com/princessyahrini

Artikel Terkait