PERNIKAHAN & SEKS
29 Agustus 2020

Akui Pernah "Keluar" Lebih Cepat, Daus Mini Buat Istrinya Ngambek Saat Seks

Begini cara Daus Mini menyiasati ketika sang istri sedang ngambek
placeholder

Foto: YouTube Orami Indonesia

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Menikah sejak 9 Desember 2018, pasangan Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya tampak adem ayem dan rukun.

Daus Mini sendiri memiliki dua mantan istri di pernikahan yang sebelumnya.

Dalam video "Ukuran Bukan Segalanya" di kanal YouTube Orami Indonesia, Daus dan Shelvie membicarakan tentang kehidupan seks mereka berdua. Yuk, cari tahu fakta tentang kisah ranjang mereka lebih lanjut!

Baca Juga: Masih Masturbasi setelah Menikah, Uus Selalu Izin Istri

Kehidupan Seks Daus dan Istrinya

kehidupan seks Daus dan Shelvie-3

Foto: YouTube Orami Indonesia

Menjadi seorang selebriti dengan jam terbang tinggi, membuat Daus pernah ejakulasi lebih cepat. Hal ini di satu sisi membuat istrinya, Shelvie, terkadang ngambek.

"Karena mungkin bawaan capek habis kerja. Kalau pria kan jadinya (sperma) gampang keluar. Jadi kadang Shelvie protes 'kok belum diapa-apain udah keluar?', ngambeknya seperti itu," jelas Daus.

Tetapi, terkait kehidupan seks, Shelvie juga membicarakan apa yang membuatnya tidak nyaman langsung ke Daus. Karena, menurutnya jika tidak dibicarakan, sang suami tidak akan tahu.

Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa juga menyarankan agar sebaiknya tidak langsung 'menuduh' jika suami mengeluarkan sperma lebih cepat.

"Ejakulasi prematur itu bisa terjadi, salah satunya karena capek. Jangan langsung dituduh bila kondisi ini terjadi karena pasangan selingkuh. Dampaknya jadi runyam dan bad mood untuk berhubungan seks," jelas Zoya.

Baca Juga: Seks di Mobil Hingga Tangga, Kisah Ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Selalu 'Panas'

Seks Tanpa Orgasme Belum Tentu Tidak Nikmat

kehidupan seks Daus dan Shelvie-2

Foto: YouTube Orami Indonesia

Saat Shelvie ditanya Zoya, apakah ia sering merasakan orgasme dan menikmati hubungan seksnya, ia menjawab bahwa dirinya jarang orgasme, dan terkadang menikmati hubungan seksnya bersama Daus.

"Saat-saat nggak menikmati kalau lagi nggak mood," jawabnya.

Zoya pun menjelaskan, bahwa seks dengan orgasme belum tentu artinya nikmat dan bahagia.

"Jadi setiap melakukan seks, merasakan orgasme belum tentu artinya nikmat dan bahagia. Karena itu adalah reaksi fisik. Tetapi di satu sisi, ketika nggak orgasme, belum tentu artinya hubungan seksnya ngga enak," terang Zoya.

Lebih lanjut, wajar jika tidak merasakan orgasme, terutama bila berhubungan seks untuk melayani suami. Apa yang terpenting, kedua pihak sama-sama menikmati seks tersebut.

Daus Mini juga menjelaskan, ketika dirinya ejakulasi lebih cepat karena kelelahan, cara untuk menyelamatkan ego seorang pria adalah dengan berpikir bahwa dirinya bisa melakukannya kembali di lain kesempatan.

Baca Juga: Malam Pertama Ginanjar dan Tiara, Sang Istri Akui Sensasinya "Kaget dan Aneh"

Perlu Penyesuaian saat Berhubungan Seks

kehidupan seks Daus dan Shelvie

Foto: YouTube Orami Indonesia

Memiliki kondisi fisik yang agak berbeda, tentunya Shelvie dan Daus sama-sama perlu menyesuaikan diri. Keduanya pun sering melakukan posisi seks missionary, di mana pria berada di atas.

Tetapi, bagi Daus, posisi yang membuat dirinya bisa merasakan kenikmatan adalah posisi woman on top (WOT).

"Kalau pria, posisi yang pas dan enak sebenarnya WOT, karena goncangannya sangat berbeda. Walaupun engap kadang-kadang, karena nggak banyak gerak. Tetapi apa daya, dengan fisik saya, kalau terus menerus dilakukan bisa engap," jelasnya sambil bercanda.

Terakhir, Daus Mini memberikan pesan kepada Moms dan Dads Orami untuk memiliki kehidupan seks yang bahagia, bahwa penting memahami postur tubuh suami dan istri, serta jangan mementingkan ego.

"Kalau saya sih saat ini dijalani aja, seks penting tetapi jangan jadi patokan, lalu diforsir. Postur suami dan istri harus dipahami, jangan mementingkan ego, akhirnya malah jadi konflik. Kalau nggak bahagia, buat apa dipaksakan?" ungkapnya.

Itu dia Moms, kisah tentang kehidupan seks dari pasangan Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut di kanal YouTube Orami Indonesia, ya.

Artikel Terkait