SELEBRITI
20 September 2020

Di Usia 40an, Kehidupan Seks Femmy Permatasari dan Suami Tetap Panas!

Femmy dan Alfons merasa sama-sama cocok lho, Moms!
placeholder

Foto: YouTube Orami Entertainment

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Meskipun sama-sama telah berumur 40an tahun, tidak menghalangi kualitas hubungan seks dari pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 14 Maret 2019.

Hal ini dibuktikan dalam video #BoBa "Performa Bercinta Usia 40 Femmy Permatasari & Suami" di kanal YouTube Orami Entertainment. Mereka menceritakan pengalaman seksnya bersama Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa.

Lalu, seperti apa kisah tentang hubungan seks keduanya di usia 40 tahun? Cari tahu lebih lanjut berikut ini, Moms.

Baca Juga: Uus dan Istri Mengaku Sering Terangsang Sehabis Bertengkar

Femmy Permatasari Sangat Mesra dengan Suami

kehidupan seks Femmy Permatasari dan Alfons Martinus

Foto: YouTube Orami Entertainment

Fakta menarik dari pasangan ini, bahwa Femmy dan Alfons sama-sama telah bercerai dari pasangan sebelumnya, dan juga sama-sama telah memiliki tiga orang anak.

Namun, hal ini bukan menjadi halangan bagi Femmy dan Alfons untuk sama-sama memiliki kehidupan seks yang memuaskan. Bahkan, mereka mengaku rasanya seperti pasangan yang sedang pacaran dan dimabuk asmara.

"Kita berdua, meskipun sudah menikah tapi masih seperti pacaran, dan memang sudah diniatkan mau pacaran saja, enggak mau punya anak," jelas Femmy.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Alfons hanya menjalani hubungan pacaran selama 3 bulan saja.

"Jadi, walaupun kami sudah menikah, tetapi tetap mesra kayak pacaran. Kalau soal seks, kita plek sama, dan mungkin karena sama-sama romantis," lanjut Femmy.

Baca Juga: Akui Pernah "Keluar" Lebih Cepat, Daus Mini Buat Istrinya Ngambek Saat Seks

Menjalani Kehidupan Seks yang Romantis dan Santai

kehidupan seks Femmy Permatasari dan Alfons Martinus 2

Foto: YouTube Orami Entertainment

Tertarik dengan pembicaraan keduanya, Zoya pun menanyakan apakah keduanya pernah berselisih tentang kebutuhan seks. Tetapi, Alfons menjawab bahwa dirinya justru merasa santai dan fun tentang hal tersebut.

"Saya mah santai, fun. Jadi, rasanya kayak enggak mungkin bertengkar karena soal seks. Kalau kita berdua cenderung dibawa asyik, sehingga seksnya menjadi lebih mantap," jelas Alfons.

Hal ini dibuktikan dengan keduanya yang cenderung iseng dan jahil untuk melakukan inisiatif saat hendak melakukan seks.

"Kita berdua suka lucu-lucuan sih ya.. Misalnya lagi menonton televisi, saya bisa iseng kadang buka baju Alfons. Karena saya orangnya iseng, banyak ide, rada kocak, romantis, jd suka lucu-lucu, lain daripada yang lain," cerita Femmy.

Baca Juga: Seks di Mobil Hingga Tangga, Kisah Ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Selalu 'Panas'

Soal Kemauan untuk Seks, Keduanya Tak Pernah Ada yang Menolak

kehidupan seks Femmy Permatasari dan Alfons Martinus 3

Foto: YouTube Orami Entertainment

Zoya menjelaskan tentang label hiperseks karena dinilai terlalu bergairah dalam urusan ranjang. Zoya pun menanyakan apakah di antara Femmy dan Alfons ada yang dinilai seperti itu.

"Banyak orang yang memberikan label hiperseks, karena terlalu bergairah. Buat kalian berdua, pernah enggak ada yang minta terlalu banyak sampai pasangannya bete karena minta berhubungan seks terus?" tanya Zoya.

Tetapi, Femmy langsung menjawab bahwa baik dirinya dan Alfons bahkan tidak menolak ketika diminta berhubungan seks.

"Pernah sih Alfons bilang saya hiperseks, tapi memang sebagai bercandaan saja. Malah dia senang, dan dia bilang bahwa selama seumur hidup dia, ketemu aku, baru kali ini dia menemukan wanita yang tepat untuk segala sesuatunya, tentang seks dan sebagainya," terang Femmy.

Lebih lanjut, Alfons mengatakan bahwa dalam menjalin hubungan, seks itu baginya hanya bonus. "Apa yang menjadi hal utama, adalah bagaimana cara berkomunikasi, jika lancar, itu otomatis hubungan seks lebih baik buat saya," jelas Alfons.

Nah, itu dia Moms, kisah tenang kehidupan seks pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut di kanal YouTube Orami Indonesia di bawah ini, ya.

Artikel Terkait