SELEBRITI
10 Juli 2020

Beda Usia 32 Tahun, Kehidupan Seks Ginanjar dan Tiara Tetap Hot!

Keduanya belum pernah menolak bercinta lho, Moms
placeholder

Foto: YouTube Orami Indonesia

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Pelawak Ginanjar menikah dengan Tiara Amalia pada 29 Desember 2019. Perbedaan umur yang terpaut 32 tahun ini tidak menghalangi impian mereka untuk hidup sebagai suami-istri.

Sudah 6 bulan menjalin hubungan rumah tangga, tentunya telah ada cerita tentang kehidupan seks dari Ginanjar dan Tiara.

Hal ini diketahui dari video YouTube Orami Indonesia "Fantasi Bercinta Pasangan Beda Usia" pada program 'Bobok Bareng' atau #BoBa.

Ginanjar dan Tiara mengungkapkan seperti apa kehidupan seks dalam rumah tangga mereka. Yuk, cek fakta-faktanya berikut ini, Moms!

Baca Juga: Kehidupan Seks Terganggu dengan Rencana Kehamilan? Ini Triknya!

Fakta Kehidupan Seks Ginanjar dan Tiara

Meskipun masih belum genap setahun menikah dan hidup bersama, pasangan ini mengungkapkan fakta-fakta tentang kehidupan seks yang telah mereka lakukan.

1. Posisi Seks Favorit yang Berbeda

fakta kehidupan seks pasangan Ginanjar dan Tiara -1

Foto: YouTube Orami Indonesia

Dalam video tersebut, Zoya Amirin, seksolog sekaligus host, bertanya pada Tiara dan Ginanjar tentang posisi seks favorit mereka. Diketahui, Ginanjar lebih suka woman-on-top, sementara Tiara lebih suka dengan doggy style.

Alasan Tiara memilih doggy style karena ia merasa akan lebih membuatnya lebih cepat hamil. Tetapi, Zoya menjelaskan bahwa hal ini merupakan mitos.

"Memang ada banyak yang bilang misalnya posisi tertentu bikin cepat hamil, dan sebagainya. Sebenarnya ini enggak pengaruh, yang penting terjadi pembuahan," terang Zoya.

Baca Juga: 5 Posisi Seks Favorit Zodiak Aries, Bisa Dicoba!

2. Cepat Terangsang di Bagian Tubuh yang Berbeda

fakta kehidupan seks pasangan Ginanjar dan Tiara -2

Foto: YouTube Orami Indonesia

Keragaman fakta kehidupan seks pasangan Ginanjar dan Tiara juga termasuk dengan perbedaan bagian tubuh yang cepat terangsang.

Ginanjar dan Tiara memberikan jawaban yang berbeda ketika ditanya bagian tubuh pasangan mana yang ketika disentuh dapat membuat lebih cepat terangsang.

Tiara mengatakan, bahwa paha adalah bagian tubuh Ginanjar yang bisa membuat sang suami lebih cepat terangsang. Sementara, Ginanjar menjawab leher istrinya merupakan bagian tubuh yang membuat Tiara terangsang.

3. Keduanya Belum Pernah Coba Sexting

fakta kehidupan seks pasangan Ginanjar dan Tiara -3

Foto: YouTube Orami Indonesia

Apakah Moms sudah pernah mencoba sexting dengan pasangan? melansir Departemen Kesehatan Australia Barat, sexting (sex + texting) adalah penggunaan teknologi chat untuk mengirim dan menerima pesan, atau foto dengan tujuan saling menggoda.

Hingga kini, baik Ginanjar maupun Tiara belum pernah melakukan sexting sepanjang mereka menikah. Zoya pun memberikan alasan mengapa sesekali perlu melakukan sexting.

"Biasanya suami seringnya pikir untuk foreplay ketika sudah di ranjang. Padahal, perempuan itu pemanasannya lama jadi harus dilakukan sebelumnya. Kalau wanita sudah digoda, 'landasannya' sudah siap," jelas Zoya.

Baca Juga: 5 Aturan Sexting untuk Pasangan LDR

4. Selalu Mengiyakan Jika Ingin Berhubungan Seks

fakta kehidupan seks pasangan Ginanjar dan Tiara -4

Foto: YouTube Orami Indonesia

Selama menikah, Tiara dan Ginanjar belum pernah menolak satu sama lain untuk berhubungan seks.

Ginanjar bercerita, bila keduanya kompak merasakan hal yang sama ketika ingin bercinta atau tidak.

"Kebetulan kalau saya lagi enggak mau (seks), Tiara juga pas lagi enggak mau juga. Tetapi giliran dia mau, saya juga mau. Alhamdulillah, saya juga enggak pernah menolak," cerita Ginanjar.

Zoya pun mengingatkan, tidak ada yang salah bila salah satu pasangan tidak sedang mood bercinta atau menolak berhubungan seks. Tetapi, jangan lupa berikan kasih sayang kepada pasangan.

"Ketika sedang enggak mood bercinta, tidak apa-apa. Tapi, jangan pernah menolak untuk memberikan kasih sayang. Semisal kalau capek, bisa dengan pelukan, atau pegangan tangan. Kemesraan tetap harus dijalankan meski tidak seks," saran Zoya.

Nah, itu dia Moms, fakta tentang kehidupan seks Ginanjar dan Tiara yang telah menikah selama enam bulan. Jika Moms ingin mencari tahu fakta lainnya, tonton videonya di kanal YouTube Orami berikut ini, ya!

Artikel Terkait