SELEBRITI
10 Juli 2019

Keluarga BCL Liburan ke Pulau Komodo, Simak Keseruannya!

Wajib berkunjung ke Pulau Padar dan Pantai Pink!
placeholder

Foto: Instagram.com/bclsinclair

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Keeksotisan Pulau Komodo memang tidak pernah mati. Daya tarik pemandangan bukit-bukit berundak yang cantik selalu bisa menjadi magnet bagi siapa pun untuk menginjakkan kakinya di pulau ini, tidak terkecuali Bunga Citra Lestari dan keluarganya.

Selebriti multitalenta yang juga memiliki suara emas ini tengah menikmati liburan di Pulau Komodo bersama sang suami Ashraf Sinclair dan Si Kecil Noah sejak 9 Juli 2019. Rupanya ketiganya juga tergoda untuk menikmati kecantikan Pulau Komodo.

Seperti apa keseruan liburan BCL dan keluarganya? Yuk kita intip sedikit.

Baca Juga: Yuk Intip Keseruan BCL dan Keluarga Berlibur di Hawaii

1. Menikmati Makan di Tengah Laut

bcl dan keluarga

Foto: instagram.com/bclsinclair/

Sudah bukan rahasia umum lagi jika berlibur ke Pulau Komodo, untuk menjelajahi semua sisi-sisi pulaunya, kita harus melakukan live on board atau tinggal di dalam kapal. Mengapa? Karena jarak antara satu pulau dengan pulau lainnya di Pulau Komodo cukup jauh.

Pengalaman seru ini juga dirasakan untuk BCL dan keluarganya. Dalam unggahan BCL, terlihat ia dan suami serta anaknya tengah menikmati minuman jus dan buah dalam kapal yang sedang ditumpanginya. Seru banget ya!

2. Matahari Terbit di Pulau Padar

bcl dan keluarga

Foto: instagram.com/bclsinclair/

Pulau Padar adalah salah satu pulau yang terkenal di Labuan Bajo dan menjadi incaran para wisatawan, termasuk BCL dan keluarganya. Agak susah memang mendapatkan pemandangan matahari terbit di Pulau Padar karena kita harus mendaki sejak subuh.

Namun tampaknya BCL, Ashraf, dan Noah tidak mau melewati kesempatan ini. Ketiganya mengabadikan momen matahari terbit yang penuh dengan semburat warna ungu.

Baca Juga: 3 Artis Ini Ajak Keluarga Liburan ke Labuan Bajo, Seru!

3. Enggak Mau Ketinggalan Spot Foto Terkenal

bcl dan keluarga

Foto: instagram.com/bclsinclair/

Belum afdol rasanya jika berkunjung ke Pulau Komodo, tidak berfoto di spot foto terkenal di Pulau Padar, yang menampilkan deretan pulau berundak yang cantik. Mendaki gunung, ketiganya tampil sporty dengan celana pendek dan sepatu olahraga.

“Morning hike,” tulis Bunga Citra Lestari.

4. Sunbathing di Pantai Pink

bcl dan keluarga

Foto: instagram.com/bclsinclair/

Nah satu lagi tempat yang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke Pulau Komodo adalah Pantai Pink. Bernama Pantai Pink, karena pasir di pantai ini menampilkan warna pink yang cantik. Ditambah dengan birunya warna air laut, benar-benar menghadirkan suasana liburan yang tenang dan syahdu.

BCL, Ashraf, dan Si Kecil Noah, juga menikmati ketenangan di Pantai Pink sambil berjemur di bawah sinar matahari. Seru banget!

Baca Juga: 6 Gaya Fashion BCL yang Tak Kalah Keren dari Remaja

5. Melihat Komodo dari Dekat

64209251_2101153699996251_3108508170963055358_n.jpg

Foto: instagram.com/bclsinclair/

Rasanya belum ke Pulau Komodo jika belum bertemu langsung dengan komodo. Hal itu juga yang dilakukan keluarga BCL. Unge bersama Ashraf dan Noah mengunjungi Taman Nasional Komodo dan berfoto bersama komodo.

Ashraf dan Unge terlihat berani berfoto dekat komodo. Sementara Noah memilih untuk berdiri agak jauh di belakang.

Asyik banget ya liburan keluarga ini Moms. Tertarik untuk liburan di Pulau Komodo juga Moms?

Artikel Terkait