ORAMI MAGAZINE
2 Oktober 2019

Kenalan dengan Bebby Fey yang Sedang Bermasalah dengan Atta Halilintar

Kenalan dengan Bebby Fey yang sedang bermasalah dengan Atta Halilintar
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Akhir-akhir ini, nama Bebby Fey tengah mencuat ke permukaan karena ramai menjadi pembicaraan pernah memiliki hubungan dengan Atta Halilintar. Bebby mengeluarkan tuduhan kalau dirinya pernah berhubungan intim dengan Atta.

Alih-alih meminta maaf dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, Atta justru melaporkan Bebby ke Polda Metro Jaya pada Kamis pekan lalu, seperti yang dilansir kompas.com.

Atta melaporkan Bebby dengan UU ITE dengan pasal utamanya pencemaran nama baik. Atta Halilintar, yang merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh Bebby Fey.

Baca Juga: Mudah Ditiru, Ikuti Rahasia Trik Make Up 5 Selebritis Cantik Ini

Selain masalah nama baik, Atta juga merasa dirugikan secara materi. Pasalnya, akibatnya mencuatnya masalah ini, Atta kehilangan sejumlah kontrak dan bisnis lain yang rusak karena masalah ini.

Namun, yang paling membuat Atta geram adalah karena kerugian ini bukan hanya dirasakan sendiri olehnya, melainkan juga keluarganya.

Ibu Bebby Fey Sakit

beb2.jpg

Selain Atta yang mendapatkan berbagai masalah dari masalahnya dengan Bebby, Bebby yang bekerja sebagai DJ juga mengalami kesulitan dan harus menghadapi kenyataan kalau ibundanya terkena serangan jantung.

Kedatangan Ibunda Bebby Fey ke Jakarta bermaksud memberikan dukungan moril kepada sang putri Bebby Fey.

Namun keadaan berubah ketika Ibunda Bebby Fey tiba-tiba saja mengalami sesak dan masalah pada jantungnya.

Baca Juga: 3 Gaya Khas a la Andien Aisyah yang Selalu Mencuri Perhatian

Bertemu untuk Berkolaborasi

beb3.jpg

Atta memang suka sekali berkolaborasi dengan banyak orang, dan salah satu orang yanga akan diundangannya adalah Bebby. Semenjak itulah keduanya berkenalan dan merencanakan bekerja sama.

Bahkan dari pertemuan itu pula, tersebar foto yang dianggap berada di kamar hotel, padahal hanya ruang privat.

Baca Juga: Kontroversi Foto Syahrini di Holocaust, Ini 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Traveling

Membantah Tujuan sebagai Panjat Sosial

beb4.jpg

Sebelumnya berita ini tidak begitu mencuat, namun lama-lama berita ini juga cepat beredar karena diunggah oleh akun gosip di Instagram. Warganet mengira hal ini hanya dilakukan Bebby sebagai panjat sosial alias pansos.

Namun, Bebby Fey mengatakan, ia tidak berbohong dengan tuduhannya terhadap YouTuber terkenal tersebut. "Apa yang saya alami itu adalah berita yang benar, saya tidak berbohong, saya tidak pansos (panjat sosial)," ujar Bebby Fey.

Menunggu Itikad Baik Atta

beb5.jpg

Menurut Bebby kisah intim dirinya dan Atta terjadi pada Januari, dan setelah itu Atta menghilang. Selama ini, Bebby berharap Atta bernikat baik dan memperlihatkan itikad baik dengan meminta maaf.

Bahkan di awal masalah ini muncul, Bebby masih menutup rapat siapa YouTuber yang pernah berhubungan intim dengan dirinya.

Kita doakan saja ya Moms semoga hal ini segera selesai!

Sumber foto: instagram.com/bebby_fey

Artikel Terkait