SELEBRITI
3 Oktober 2019

Kenalan dengan Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano Ronaldo

Pertama kali bertemu saat Georgia bekerja sebagai pramuniaga Gucci
placeholder

Sumber: instagram.com/georginagio

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kehidupan pesepak bola Cristiano Ronaldo bisa dibilang cukup tertutup, sejak ia menjadi bintang sepak bola. Terlebih lagi untuk hubungan percintaannya.

Penyerang dari Juventus tersebut pernah berkencan dengan model, Iriana Shayk selama hampir lima tahun, namun kandas di Januari 2015.

Namun kini di sampingnya sudah ada Georgina Rodriguez, model berusia 25 tahun, yang berkencan dengan Ronaldo sejak 2016 lalu. Nama perempuan yang akrab disapa Gina pun mulai ramai dibicarakan publik.

Baca Juga: Ini Manfaat Sepak Bola Bagi Perkembangan Anak

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cristiano Ronaldo tampak tidak sungkan memuji sang kekasih yang telah melahirkan satu orang putri dan mengatakan bahwa ia akan segera menikahi kekasihnya.

Penasaran dengan Georgina Rodriguez, yuk kita kenalan lebih lanjut dengan calon istri Christiano Ronaldo ini, yuk.

1. Gadis Perantau

georgina rodriguez

Foto: instagram.com/georginagio/

Dilansir dari The Sun, Georgina Rodriguez merupakan gadis asal Kota Timur Laut Spanyol, Jaca, yang memiliki populasi sekitar 13.000 orang. Lokasinya pun berada di dekat perbatasan Prancis, 450 km dari Madrid.

Sebelum menjadi model seperti sekarang ini, Gina pernah menjalani beberapa profesi berbeda. Ia pernah bekerja sebagai pelayan di kampung halamannya sebelum pindah ke Bristol, Inggris, untuk menjadi seorang au pair (asisten rumah tangga dari sebuah negara asing yang tinggal, bekerja dan menjadi bagian dari keluarga penampungnya).

Bahkan ia juga bekerja sebagai seorang pramuniaga di toko fashion terkenal Gucci, yang terletak di Madrid.

Baca Juga: 6 Pemain Sepak Bola Ini Tak Cuma Tampan, Tapi Juga Punya Prestasi dan Keahlian Lain

2. Cinta pada Pandangan Pertama

georgina rodriguez

Foto: instagram.com/georginagio/

Georgina mengklaim bahwa pertemuan pertamanya dengan bintang sepak bola itu bisa dibilang sebagai "cinta pada pandangan pertama".

Sebelum bertemu Ronaldo, Georgina Rodriguez bekerja di sebuah toko Gucci di ibukota Spanyol Madrid.

Karena kecantikan gadis Spanyol tersebut, ia pun menarik perhatian Cristiano Ronaldo di area VIP di sebuah acara Dolce & Gabbana. Beberapa hari kemudian, mereka bertemu lagi dalam event lainnya.

Saat itulah, Gina mengakui dirinya dan Ronaldo bisa mengobrol santai di luar lingkungan kerjanya.

3. Mulai Berkencan di Tahun 2016

georgina rodriguez

Foto: instagram.com/georginagio/

Ronaldo dan Gina tampaknya mulai berkencan beberapa bulan setelah Ronaldo ketahuan berpelukan dengan model kebugaran Cassandre Davis pada Agustus 2016 lalu.

Meskipun sulit untuk mengetahui secara pasti berapa lama Ronaldo dan Georgia telah menjalin hubungan, mereka mulai ketahuan berkencan oleh publik pada pertengahan November 2016.

4. Ayahnya Seorang Pecandu

georgina rodriguez

Foto: instagram.com/georginagio/

Mengutip dari media The Sun, ayah Georgina yang bernama Jorge Rodriguez adalah terpidana kokain dan gembong ganja. Sang ayah telah menghabiskan sepuluh tahun hidupnya di penjara. Ia pertama kali dipenjara pada tahun 2003.

Baca Juga: 5 Cara Lindungi Anak dari Bahaya Merokok, Miras, dan Narkoba

Jorge Rodriguez kemudian dijatuhi hukuman 11 tahun karena mendalangi sebuah rencana penyelundupan lebih dari EUR 100.000 senilai 83 persen kokain murni dari Spanyol ke Prancis, yang berhasil digagalkan.

Setelah dibebaskan bersayarat pada tahun 2008, ia masuk kembali ke dalam karena menyelundupkan EUR 1 juta resin ganja dari Maroko ke Spanyol dengan beberapa orang temannya. Ia dihukum dua tahun dan dibebaskan pada 2013.

5. Sedang Mengandung Anak Keduanya bersama Ronaldo

69123461_667963873683670_4654567517057179146_n.jpg

Foto: instagram.com/georginagio/

Pada 2017, Gina melahirkan anak pertamanya. Anak perempuan tersebut diberi nama Alana Martina. Alana lahir dengan berat 3,5 kilogram. Tidak lama lagi, Gina akan dikarunia anak kedua. Dirinya konon tengah berbadan dua dengan usia kandungan memasuki 1 bulan.

Pada kehamilannya yang kedua ini, Gina mengaku nafsu makannya meningkat. Menurutnya, setiap kali makan, dia seperti tidak bisa berhenti.

Selain merawat putri kandungnya, Gina juga merawat tiga anak Ronaldo lainnya. Mereka begitu dekat dan akrab. Tidak jarang, mereka menghabiskan waktu bersama.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai Gina yang akan segera dinikahi Ronaldo. Kita doakan semoga rencana pernikahan Ronaldo dan Georgina lancar ya.

Artikel Terkait