SELEBRITI
11 Juli 2018

Kenalan dengan Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer yang Tak Kalah Menawan

Tak hanya cantik dan pintar, ia juga sangat dermawan
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama


Rasanya Moms akan setuju bila Lady Kitty Spencer, keponakan Putri Diana ini memiliki kecantikan yang tak jauh berbeda dari tantenya.

Meski tak setahta dengan sepupunya yaitu pangeran William dan Pangeran Harry, namun Lady Kitty Spencer ini memang memiliki kepopularitasan yang juga tak kalah tinggi.

Perempuan berusia 27 tahun ini memiliki kiprah yang besar di dunia model internasional. Semakin penasaran bukan? ini dia beberapa fakta tentang Lady Kitty Spencer:

1. Keponakan Putri Diana

kitty spencer 1

Kitty Eleanor Spencer lahir pada 28 Desember 1990 dari Charles Spencer dan Victoria Aitken. Charles adalah adik dari Putri Diana.

Meskipun secara teknis ia bukan seorang bangsawan kelahiran, namun ketenarannya hampir seperti para sepupunya yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry, yang merupakan anggota Kerajaan Inggris.

2. Seorang Model

kitty spencer 2

Kitty rupanya menuruni bakat dari sang ibu, Victoria Aitken, yang juga seorang model.

Tahun ini, Kitty tidak hanya menjadi model unuk iklan Musim Semi 2018 Dolce & Gabbana, tetapi ia juga akan menjadi salah satu model dalam acara Milan Fashion Week.

Tak main-main, Kitty berada dibawah naungan manajemen Storm yang merupakan manajemen Kate Moss, Cara Delevingne, Jourdan Dunn, dan Cindy Crawford. 

Baca Juga : 6 Aturan Fashion Anggota Kerajaan Inggris, Ketat Sekali!

3. Anak Tertua

kitty spencer 3

Kitty adalah anak pertama dari anak-anak Charles Spencer, tetapi dia adalah keponakan kedua Putri Diana karena yang pertama adalah Emily McCorquodale, putri kakak perempuannya.

Dia memiliki adik kembar, Lady Amelia Spencer dan Lady Eliza Spencer, adik laki-laki, Louis Spencer, dan tiga saudara tiri, Lady Lara Spencer, Lady Charlotte Diana Spencer, dan Edmund Charles Spencer

4. Berpendidikan Tinggi

kitty spencer 4

Sebelum menjadi model, Kitty belajar psikologi, politik, dan sastra Inggris di Universitas Cape Town di Afrika Selatan. Dia kemudian menerima masternya dari sekolah bisnis Eropa di Regent's University London. Luar biasa!

5. Seorang Filantropis

kitty spencer 5

Pada tahun 2016, Kitty diberi nama duta besar untuk Centrepoint, sebuah badan amal yang mendukung orang-orang tunawisma di Inggris.

Sepupu pertamanya, Pangeran William juga terlibat dengan badan amal yang sama. Dia juga dilaporkan sebagai wali amanat untuk organisasi keluarganya.

Wah, sudah cantik, pintar, dermawan pula.

(MDP)

Sumber foto: instagram.com/kitty.spencer/

Artikel Terkait