SELEBRITI
10 Agustus 2019

Kenalan sama Nadine Kaiser, Putri Cantik Menteri Susi yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Ternyata, Nadine adalah seorang pilot lho Moms!

Sumber: instagram.com/nadiepascale

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Papa dari Gempita, Gading Marten ini memang kerap kali disangkutpautkan dengan nama seorang perempuan setelah perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

Kini, Gading kembali diisukan dengan seorang perempuan bernama Nadine Kaiser. Nadine sendiri bukan berasal dari kalangan selebriti. Namun, namanya cukup dikenal. Nadine adalah anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Baru-baru ini, Nadine merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Tidak tanggung-tanggung di perayaan ulang tahunnya tersebut, Nadine dan sang ibunda mengundang banyak artis. Termasuk Gading Marten.

Sebelum dikaitkan dengan nama Gading, Nadine sudah pernah disebut-sebut oleh berbagai media karena parasnya yang cantik. Mau tahu bagaiaman sosok Nadine? Yuk Moms kenalan dahulu!

Baca Juga: Serunya Gading Marten Kencan Bersama Gempita!

1. Dekat dengan Sang Mama

Nadine1.jpg

Nadine merupakan anak kedua Susi dari suami keduanya yang merupakan seorang bule awal Swiss. Lama tinggal di luar negeri, tidak membuat jarak antara Nadine dan Bu Susi.

Nadine kerap mengunggah kedekatannya dengan sang mama. Nadine juga terlihat sangat bangga meski sang ibu tidak seperti kebanyakan perempuan.

Bahkan Nadine sangat bangga dengan sang ibu karena mengajarkannya kemandirian sejak kecil. Pasalnya, menurut Menteri Susi, hal itulah yang amat penting dalam kehidupan, meskipun seorang perempuan.

Boleh jadi kemandirian pula yang membuat Nadine sangat suka dengan hal-hal ekstrem, seperti naik gunung dan masih banyak lagi. Meski begitu, perempuan cantik ini juga suka berkuliner dan mencicipi banyak makanan seperti perempuan pada umumnya.

Baca Juga: 7 Potret Gempi dan Gading Marten yang Bisa Bikin Hati Meleleh

2. Seorang Pilot

nadine2.jpg

Nadine saat ini berprofesi sebagai pilot. Perempuan berparas bule ini merupakan lulusan Embry Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Universitas ini memfokuskan pendidikan penerbangan. Sejak kecil, Nadine sudah dididik untuk menjadi pilot andal.

Selain di Amerika, Nadine juga sempat menuntut ilmu di The British International School, London, Inggris. Nadine lulus pada tahun 2013 dan mengaku fasih berbicara dalam tiga bahasa, yaitu Jerman, Inggris, dan bahasa Indonesia.

3. Memilih Kewarganegaraan Indonesia

nadine3.jpg

Ibu dan ayah Nadine berpisah saat dirinya masih kecil, sejak saat itu, Nadine ikut sang ayah dan bersekolah di luar negeri. Namun, anak dari WNA di Indonesia boleh memilih kewarganegaraan saat sudah cukup umur.

Nadine memilih kewarganegaraan Indonesia dan mengucap sumpah pada 2017 lalu. Saat bersumpah setia kepada Indonesia, Nadine ditemani oleh ibunda tercinta, Susi Pudjiastuti.

Ia mengucapkan janji setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia di hadapan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Ulang Tahun, Gading Marten Kebanjiran Kado dan Ucapan Selamat

Keren banget ya Nadine ini, Moms!

(TPW)

Artikel Terkait