SELEBRITI
20 Juni 2019

Bermain Pasir Hingga Kayak, Tengok Keseruan Andien dan Kawa Liburan di Bali

Keluarga kecil ini melakukan banyak aktivitas seru saat liburan di Bali!
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Saat banyak selebriti Indonesia yang mengajak keluarganya liburan bersama ke luar negeri, Andien, Ippe, dan Kawa justru berlibur ke Bali.

Hal ini seperti dilihat pada Instagram Andien, ia mengunggah foto-foto yang memperlihatkan keindahan lokasi-lokasi wisata yang dikunjungi Andien dan keluarga kecilnya.

Seperti apa keseruan Andien, Ippe, dan Kawa saat berlibur ke Bali? Yuk, tengok potret kekompakan mereka berikut ini, Moms!

Baca Juga: Ini 7 Potret Gemasnya Kawa, Anak Andien Aisyah yang Kini Genap Berusia 2 Tahun!

1. Mengenakan Pakaian Adat Bali

andien ke bali-6.jpg

Foto: instagram.com/andienaisyah

Andien, serta Ippe dan Kawa kompak mengenakan pakaian adat Bali saat sedang berlibur ke sana. Keluarga Andien punya keinginan untuk mempelajari budaya Bali secara mendalam.

"Berawal dari kekaguman mengenai Tri Hita Karana yang merupakan filosofi hidup masyarakat Bali, hari ini kami bertiga berkenalan dengan kultur Bali lebih jauh lagi. Senang. Indonesia begitu kaya akan nilai luhur," tulisnya sebagai caption.

2. Bermain Pasir dengan Kawa

andien ke bali-4.jpg

Foto: instagram.com/andienaisyah

Saat ke Bali, nampaknya jadi hal wajib untuk bermain di pantai. Andien pun juga tak ingin melewatkan keindahan pantai di Bali.

Andien mengunggah foto saat dia bermain pasir dengan Kawa. Sepertinya mereka hendak membangun istana pasir ya, Moms.

"Bisa jadi ini istana, bisa jadi ini tapak kaki Godzilla. Berimajinasilah seliar mungkin, bergerak bebaslah seperti angin," tulis Andien.

Baca Juga: Rayakan 4 Tahun Pernikahan, Begini Kemesraan Andien dan Ippe

3. Foto Keluarga dengan Papan Seluncur

andien ke bali-5.jpg

Foto: instagram.com/andienaisyah

Andien dan Ippe selalu punya ide unik ketika hendak membuat foto keluarga, termasuk foto yang satu ini saat mereka berada di Bali.

Tampak Andien dan Ippe berdiri sejajar, dan Andien yang sambil menggendong Kawa. Di depan mereka, ada papan seluncur kuning yang bertuliskan "Surf Rescue".

"Kembali menginjakkan kaki di pasir Bali," tulis Andien. Fotonya sangat estetika sekali ya, Moms.

4. Piknik Keluarga di Plataran Menjangan

andien ke bali-1.jpg

Foto: instagram.com/andienaisyah

Selain bermain di pantai, Andien dan sekeluarga juga menyempatkan diri berpiknik di Plataran Menjangan yang berlokasi di Bali Barat.

Di foto ini tampak kehangatan keluarga mereka saat menikmati waktu liburannya di Bali. Andien juga bercerita adanya hutan mangrove di lokasi tersebut.

"A picnic we will never forget!! Seru banget di Menjangan bisa piknik di pinggir pantai dan hutan mangrove gini. And the best part is.. Ditemenin sama menjangan-menjangan liar yang memang tersebar di seluruh pulau. Tapi jangan dideketin atau dikasih makan ya, karena kawasan ini sebenernya adalah taman nasional. Jadi semua ekosistemnya memang dijaga bertumbuh sealami mungkin supaya bisa terus bertahan hidup," cerita Andien.

5. Jalan-jalan Santai dengan Kawa

andien ke bali-2.jpg

Foto: instagram.com/andienaisyah

Tak hanya piknik bersama menjangan, Andien juga sempat menghabiskan waktu bersama Si Kecil Kawa dengan kegiatan jalan-jalan santai.

Andien terlihat modis mengenakan atasan hitam dan celana cokelat, dilengkapi aksesoris topi dan ikat pinggang. Sementara Kawa berbusana serba hitam dari atasan hingga sepatunya.

"AKHIRNYA TIBA DI CENTRAL PARK NEW YORK! NGGAKK DENGG! Ahahah.. Pagi dan malam di Bali akhir-akhir ini lagi dingiiiin dan windy bangett, soalnya di Australia lagi winter. Terus pas ke Menjangan kebetulan lagi musim gugur.. Jadi akhirnya early morning stroll kita bentukannya agak nggak kayak di Indonesia gitu ya," tulis Andien.

Baca Juga: Yuk Ajak Si Kecil Liburan ke 13 Tempat Wisata di Bali Ini!

6. Seru Saat Bermain Kayak

andien ke bali-3.jpg

Foto: instagram.com/andienaisyah

Puas berpiknik dan jalan-jalan di Plataran Menjangan, Andien juga tidak ingin menyia-nyiakan waktunya di Bali, ia pun sempat melakukan kayak ketika berada di sana.

Dari kejauhan, tampak Andien dan Ippe yang sedang mengayuh perahu kayak. Mereka juga mengajak Kawa untuk menikmati keindahan alam di Bali.

"Saturyay is for kayaking!! I guess it’s a perfect activity idea for an island holiday like this. Bring your family along, bet they enjoy it so much! Just like the boy in front of me," tulis Andien.

Nah, itu dia keseruan Andien, Ippe, dan Kawa saat berlibur di Bali. Saat liburan pun mereka sangat produktif ya, Moms. Nampaknya, mereka tak ingin menghabiskan waktu tanpa menikmati alam yang disajikan di Bali.

Artikel Terkait