SELEBRITI
6 Agustus 2019

Menikmati Budaya, Begini Keseruan Andien dan Keluarga Liburan di Vietnam

Asiknya liburan ke Vietnam ala Andien dan keluarga

Sumber: instagram.com/andienaisyah

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Di saat artis berbondong-bondong memutuskan untuk berlibur ke luar negeri yang memiliki musim dinginnya, tidak dengan keluarga Andien Aisyah. Penyanyi bersuara emas ini justru memilih Vietnam sebagai negara yang ia dan keluarganya singgahi.

Vietnam terkenal sebagai negara yang kental dengan kebudayaannya. Selain itu, negara ini juga terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik, serta kuil-kuil indah yang mungkin tidak akan kita temui di Indonesia.

Seperti apa keseruan Andien dan keluarga kecilnya di Vietnam? Yuk kita cari tahu!

Baca Juga: Kerap jadi Kontroversi, Ini 5 Parenting ala Andien Aisyah yang Tidak Biasa

1. Kota Sapa dengan Bangunan Ala Eropa

andienliburan1.jpg

Foto: instagram.com/andienaisyah

Mengeksplorasi sebuah tempat yang baru itu memang mengasikkan. Kita bisa menikmati apa saja keindahan dari tempat tersebut sekaligus menambah pengetahuan baru yang mungkin tidak kita sadari.

Andien, bersama suami dan anaknya Kawa berkunjung ke Kota Sapa. Dalam salah postingan akun Instagram-nya, Andien menulis bahwa ia bersama keluarganya menggunakan sleeping bus selama 6 jam perjalanan dari Hanoi untuk mencapai tempat ini.

Namun semua terbayarkan karena udaranya di kotanya sejuk dan banyak bangunan unik bergaya Eropa.

2. Asiknya Naik Cable Car Terpanjang di Dunia

liburan andien dan keluarga

Foto: instagram.com/andienaisyah

Tidak mau menyia-nyiakan waktu liburannya di Vietnam, destinasi liburan Andien dan keluarga selanjutnya adalah Fansipan yang terkenal sebagai puncak tertinggi di Indochina.

Untuk ke sini, Andien, Kawa, dan Ippe harus menaiki sebuah kereta lalu disambung dengan cable car. Ternyata cable car yang dinaiki ini adalah cable car terpanjang di dunia. Wah, seru banget ya!

Baca Juga: Bermain Pasir Hingga Kayak, Tengok Keseruan Andien dan Kawa Liburan di Bali

3. Belajar dari Budaya Negara Lain

liburan andien dan keluarga

Foto: instagram.com/andienaisyah

Penduduk asli Vietnam memang memiliki budaya yang unik-unik. Terutama dalam hal pakaian dan pernak-peniknya. Tidak hanya orang dewasa saja lho, anak-anak juga banyak yang memakai pakaian dan perhiasan unik.

Liburan Andien dan keluarga tidak hanya dipenuhi dengan destinasi-destinasi keren saja. Tapi mereka juga bisa melihat langsung uniknya penduduk asli Vietnam. Menggemaskan sekali anak-anaknya!

4. Family Time yang Berharga

liburan andien dan keluarga

Foto: instagram.com/andienaisyah

Memang waktu bersama keluarga adalah hal yang sangat berharga. Oleh karena itu, Andien pun ingin memanfaatkan waktu ini dengan baik. Si Kecil Kawa pun terlihat senang liburan bersama keluarganya. Seru ya kelihatannya Moms.

Baca Juga: Ini Cara Tyna Kanna Mirdad Membagi Waktu Antara Keluarga dan Pekerjaan

5. Indahnya Fansipan

liburan andien dan keluarga

Foto: instagram.com/andienaisyah

Fansipan adalah salah satu destinasi di Vietnam yang tidak boleh dilewatkan. Selain bisa menikmati pemandangan yang indah, kita juga bisa melihat patung-patung besar yang cantik di sini.

Ada patung Buddha dan Dewi Kwan Im, dewi welas asih dan penyanyang. Liburan Andien dan kelarga kali ini nampaknya menyisakan kebahagiaan yang mendalam dan tentunya tempat-tempat yang tidak terlupakan.

Seru banget ya Moms jalan-jalan Andien dan keluarga kali ini. Tidak hanya negara-negara di Eropa yang menawarkan berbagai keindahan, negara-negara di Asia juga tidak kalah cantiknya lho.

Artikel Terkait