RUPA-RUPA
20 Agustus 2018

Yuk Intip Keseruan Pertunjukan Masha and The Bear On Ice!

Pertunjukan ini dimainkan lebih dari 30 skater dan pemain akrobat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Si Kecil pecinta serial kartun Masha and The Bear? Wah, pasti tidak akan melewatkan pertunjukan Masha and The Bear On Ice pertama di Asia ini. Pertunjukan ice-skating ini digelar 19 Agustus 2018 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Bumi Serpong Damai (BSD).

Masha and The Bear On Ice ini tak hanya datang berdua saja, lho. Ternyata mereka berdua membawa serta sahabat-sahabat hutan mereka untuk menghibur Si Kecil.

Masha and The Bear sendiri merupakan serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial animasi ini mengisahkan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan beruang pensiunan sirkus yang menjadi temannya.

Pertunjukan Masha and The Bear On Ice hanya digelar satu hari ini saja dan memiliki tiga jadwal pertunjukan. Masing-masing pertunjukan berdurasi selama dua jam.

20180819101915 img 4130

Cerita ini diawali dengan kemunculan The Wild Animals yaitu serigala yang menari-nari diatas es dan bebatuan, kemudian disusul dengan kehadiran landak, kelinci dan tikus. Tak lama kemudian, The Bear dan Masha datang sambil menaiki sepedanya. Masha yang menggemaskan sempat bertanya kepada beruang “Siapa aku?”, kemudian sang beruang menjawab “Tentu saja kau Masha”.

Pertunjukan ini dibuat semakin seru dengan kehadiran sosok serigala jahat yang mencoba menangkap Masha, bahkan Masha juga sempat disekap di dalam ambulan. Namun, Masha yang cerdik malah menyuntik para serigala tersebut dan berhasil melarikan diri.

Lalu kisah menarik lainnya juga berhasil ditampilkan oleh seorang beruang cantik, She-Bear, yang menjadi rebutan para beruang jantan. Hingga akhirnya, The Bear yang menjadi teman Masha lah yang berhasil mememangkan hati beruang cantik tersebut.

Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik dan membuat penonton begitu penasaran, secara visual hingga koreografi yang disajikan pada acara ini juga sangat cantik dan menarik untuk disaksikan Si Kecil dan orang tua.

Terdapat lampu-lampu berwarna-warni yang membuat Si Kecil tentunya begitu antusias menyaksikannya. Belum lagi lagu-lagu yang sangat menghibur membuat para penonton rasanya ingin ikut menari bersama.

20180819101056 img 4120

Dibawa langsung oleh MyWILL Entertainment, Masha and The Bear On Ice merupakan pertunjukan pertama di Asia setelah sebelumnya diadakan di Dubai.

Terdapat lebih dari 30 skater, penari, dan akrobat dalam kostum menarik yang tampil dalam pertunjukan ini. Mereka semua berada di bawah naungan perusahaan penari skate asal Slovakia bernama Comunique.

Tak hanya itu, para pemain dari Masha and The Bear on Ice ini juga piawai sekali dalam berinteraksi dengan penonton. Beberapa kali mereka menyapa penonton, melambaikan tangan hingga menghampirinya. Jelas saja semakin membuat anak-anak semakin senang menyaksikan idola mereka ini. Seru sekali!

(MDP)

Artikel Terkait