KESEHATAN
8 Juli 2019

Ketahui Manfaat Air Heksagonal untuk Kesehatan

Bisa meningkatkan kualitas tidur lho Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ikhda Rizky Nurbayu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms, tahu enggak, salah satu konsekuensi gaya hidup modern adalah semakin meningkatnya mobilitas yang tinggi dalam kegiatan sehari-hari?

Namun seringkali mempunyai dampak pada kesehatan tubuh kita, seperti meningkatnya tingkat stres, buruknya pola makan, faktor cuaca ekstrem, dan juga lingkungan dengan polutan tinggi menjadi penyebab utama stabilitas kesehatan tubuh Moms menurun.

Mengonsumsi air minum berkualitas dalam takaran yang cukup menjadi salah satu kunci Moms dalam menjaga kesehatan tubuh. Sejumlah pilihan air minum berkualitas ditawarkan sebagai pilihannya, salah satunya adalah air heksagonal.

Baca Juga: Hydrotherapy atau Terapi Air, Manfaatnya Banyak untuk Perkembangan Bayi!

Manfaat Air Heksagonal untuk Kesehatan

01.jpeg

Air heksagonal seperti halnya air biasa, terbentuk atas susunan H2O. Bedanya, formasi molekul air heksaonal memungkinkan oksigen yang terkandung di dalamnya lebih banyak daripada air biasa.

Product Marketing Manager PT. MODENA Indonesia Hendrik Senjaya menjelaskan, dengan lebih banyak kandungan oksigen yang ada di dalamnya, air heksagonal dipercaya untuk membantu detoksifikasi tubuh.

Selain itu, air heksagonal juga dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga dapat menghasilkan lebih banyak energi bagi tubuh Moms untuk beraktivitas.

Moms juga perlu tahu kalau air heksagonal ini juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang dapat meningkatkan imunitas tubuh serta menjaga kebugaran.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah rutin mengonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, dan tidak mudah sakit,” tambah Hendrik.

Baca Juga: Amankah Menyeduh Susu Formula dengan Air Panas dari Dispenser?

Terobosan Teknologi BioPad dari Modena Salutare DD 7181 L

01.jpeg

Air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan tubuh sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh. Secara alami air heksagonal ini terdapat di alam, tetapi karena semakin banyaknya pencemaran, maka keberadaannya menjadi sangat langka.

Kini dengan perkembangan teknologi, air heksagonal ini dapat diproduksi lho Moms. Terobosan ini yang kemudian digagas oleh Modena dengan meluncurkan produk water dispenser berteknologi BioPad pertama di Indonesia dengan seri Water Dispenser MODENA DD 7181 L.

Dispenser BioPad Modena ini bekerja dengan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, Moms bisa menyebutnya dengan formasi heksagonal. Ruang kosong di tengah formasi heksagonal inilah yang menjadi tempat di mana oksigen terikat.

Dengan begitu, air heksagonal mempunyai kandungan oksigen yang lebih banyak daripada air minum biasa. Menurut Hendrik, Water Dispenser MODENA DD 7181 L bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan air minum berkualitas saja, tetapi juga dapat menghasilkan air minum yang bisa memberikan manfaat positif bagi tubuh.

Baca Juga: 6 Cara Menjaga Kualitas Air dalam Dispenser

Nah, setelah mengetahui berbagai manfaat dari air heksagonal ini, Moms tentunya ingin hidup lebih sehat lagi bukan? Yuk Moms, dapatkan Water Dispenser MODENA DD 7181 L sebagai dispenser BioPad pertama di Indonesia dengan harga yang kompetitif.

Artikel Terkait