SELEBRITI
21 November 2019

Kimberly Ryder Melahirkan Anak Pertama, Simak Faktanya!

Kim sudah pulang ke rumah hanya 21 jam setelah melahirkan
placeholder

Foto: Instagram.com/kimbrlyryder

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kabar bahagia datang dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang secara khusus pindah ke Inggris sementara waktu untuk melahirkan anak pertama mereka.

Tidak lama sejak keduanya menetap di sana, anak pasangan yang terkenal cantik dan ganteng ini pun lahir.

Mau tahu fakta-fakta seputar kelahiran anak Kimberly Ryder dan Edward Akbar? Simak daftarnya yuk Moms!

Baca Juga: Kimberly Rider dan Edward Akbar Anniversary Pertama, Ini 5 Potret Mesra Mereka!

1. Sengaja Pindah ke Inggris untuk Melahirkan

kimberly ryder melahirkan

Foto: Instagram.com/kimbrlyryder

Pasangan ini memang sengaja pindah ke Inggris untuk kelahiran anak pertama mereka. Bahkan pasangan ini memperlihatkan bagaimana persiapan dan juga acara syukuran sebelum mereka berangkat ke Inggris.

Sayangnya, tidak dijelaskan secara jelas alasan pasangan ini memilih Negara Ratu Elizabeth tersebut menjadi lokasi persalinan Kimberly.

2. Jalan-Jalan dan Menikmati Banyak Waktu Berdua

kimberly ryder melahirkan

Foto: Instagram.com/kimbrlyryder

Sambil menunggu waktu persalinan, Kimberly dan Edward banyak menghabiskan waktu berdua. Jauh dari kata mewah, pasangan ini terlihat hidup sangat sederhana di Inggris, bahkan kemana-mana dengan kendaraan umum.

3. Umumkan Kelahiran Sang Anak

kimberly ryder melahirkan

Foto: Instagram.com/kimbrlyryder

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu Kimberly dan Edward datang juga. Anak pertama mereka lahir pada 19 November 2019 pukul 02.16 pagi waktu Inggris.

Edward terlihat haru menggendong anak pertamanya yang diberi nama Rayden Starlight Akbar. Dalam unggahan ini, Edward menuliskan ucapan selama datang kepada Rayden.

"Selamat datang di dunia anakku Rayden Starlight Akbar," tulis Edward.

Baca Juga: 5 Potret Kesederhanaan Kimberly Ryder, Enggak Neko-neko!

4. Nama yang Indah

kimberly ryder melahirkan

Foto: Instagram.com/kimbrlyryder

Dalam video Youtube yang mereka unggah, pasangan ini juga sudah menyebutkan kalau anak pertama mereka akan berjenis kelamin lelaki. Kemungkinan besar, nama Rayden juga telah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Rayden bisa jadi pasangan ini ambil dari mitologi Jepang yang berarti Dewa Halilintar. Sementara itu, Starlight melambangkan pesona dan kharisma. Ia adalah seorang yang glamor dan ingin menjadi pusat perhatian.

Selain itu Starlight juga menandakan pekerja keras, perasa, pemimpi, tulus, semangat, dan mudah jatuh cinta. Adapun Akbar diambil dari nama sang ayah, Edward Akbar, seperti juga Kimberly menggunakan nama Ryder dari sang ayah.

Jadi doa Kimberly dan Edwar adalah agar si anak menjadi cahaya yang kuat dan pekerja keras, serta juga seorang yang penuh mimpi serta tulus. Selain indah, maknanya juga keren banget ya Moms.

5. Sudah Kembali ke Rumah

kimberly ryder melahirkan

Foto: Instagram.com/kimbrlyryder

Tidak lama usai melakukan persalinan, Kimberly dan Edward sudah kembali ke rumah mereka. Kim mengunggah foto dirinya dan sang anak, yang menjelaskan kalau kedunya sudah berada di rumah lagi.

Kim menuliskan kalau dirinya sudah kembali ke rumah dalam 21 jam usai melakukan persalinan. Meski foto yang diunggahnya gelap dan menggunakan filter wajah, Kimberly terlihat bersemangat jauh dari kesan lelah.

Hingga saat ini, wajah sang anak belum diperlihatkan, apakah Kimberly dan Edward juga memutuskan untuk tidak memperlihatkan anak mereka? Kita tunggu saja ya Moms.

Baca Juga: Bukan Hanya Kimberly Ryder, Artis Indonesia Ini juga Melahirkan di Inggris

Selamat ya Kimberly dan Edward, semoga makin kompak menjadi orang tua!

(TPW) 

Artikel Terkait