SELEBRITI
1 Juni 2019

Kimmy Jayanti dan Suami Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Begini Kisah Cinta Mereka yang Penuh Perjuangan

Ternyata Greg tidak langsung diterima oleh Kimmy!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo telah menikah setahun yang lalu pada 20 Mei 2018. Setahun menikah, Kimmy saat ini sedang mengandung anak pertamanya di usia kehamilan 33 minggu.

Sebagai perayaan ulang tahun pernikahan, Kimmy merayakannya dengan Greg sehari sebelumnya, karena sang suami sedang sibuk berlatih untuk persiapan liga. Hal ini diungkapkan oleh Kimmy di Instagram-nya.

kimmy-2.jpg

"Anniversary dinner with my husband. Actually our anniversary is tomorrow, tapi Padre nya sibuk latihan krn persiapan Liga, jd bisa nya malam ini. Untung Madre nya mandiri ya," tulis Kimmy pada foto ia berpose di restoran Hakkasan, Jakarta.

Meskipun dua sosok ini kini hidup berbahagia, namun ternyata kisah cinta Greg dan Kimmy tidak berjalan begitu mulus. Greg pun harus melakukan sedikit usaha ekstra untuk mendapatkan Kimmy.

Berikut kisah perjalanan cinta Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo.

Baca Juga: Hamil dan Tetap Seksi, Ini 7 Gaya Fashion Kimmy Jayanti yang Bisa Kamu Contek!

1. Awalnya Langsung Ditolak

kimmy-3.jpg

Mengutip dari Bangka Pos, Kimmy bercerita jika ia pertama kali dilirik oleh Greg Nwokolo di sebuah acara peragaan busana. Greg mengaku tertarik pada Kimmy yang disebutnya mirip Keri Hilson, seorang penyanyi Amerika Serikat.

“I like your style, you look like Keri Hilson,” cerita Kimmy Jayanti sambil menirukan Greg Nwokolo.

Meskipun menarik perhatian seorang pemain bola terkenal, Kimmy tak langsung menanggapi dengan manis. Ia awalnya memandang Greg dengan sebelah mata .

“Waduh kok yang begini ya, hm,” kata Kimmy Jayanti.

2. Berusaha Mendapatkan Nomor Telepon Kimmy

kimmy-4.jpg

Tak gampang menyerah, Greg pun bertekad meminta nomor telepon Kimmy. Di sini usaha Greg mendapatkan hati Kimmy dimulai.

Sayangnya, sapaan Greg ke Kimmy melalui pesan singkat itu tak langsung dibalas. Hal ini membuat Greg mencoba kembali di tahun berikutnya.

“Terus minta number tapi besoknya di WhatsApp engga dibales itu tahun 2012. Tahun 2013 coba lagi, 'Halo halo apa kabar, kapan ketemu makan',” cerita Greg Nwokolo dikutip Bangka Pos.

3. Sempat Menyerah dan Memiliki Kekasih

kisah cinta kimmy jayanti dan greg nwokolo-3

Meski sudah berganti tahun, Greg pun masih tidak diberikan kesempatan untuk dekat dengan Kimmy, hingga Greg sempat menyerah dan menjalin kasih dengan wanita lain.

Tapi, hati Greg kemudian berbalik kembali pada Kimmy Jayanti.

“Tahun 2014 aku punya pacar jadi yaudah, tahun 2015 aku putus, aku coba lihat lagi (daftar kontak telepon), ada nama dia (Kimmy Jayanti) lagi,” ungkapnya.

Baca Juga: Babymoon tanpa Suami, Begini 5 Potret Keseruan Kimmy Jayanti di Turki

4. Kimmy Membuka Hati Namun Belum Berjodoh

kisah cinta kimmy jayanti dan greg nwokolo-2

Tak pantang menyerah, pada tahun 2015 Greg mendapat peluang untuk mendekati Kimmy Jayanti lebih lanjut. Greg ingin bertemu Kimmy dan menjemputnya di bandara kala ia pulang dari Amerika Serikat.

“Coba lagi 'Hai how are you? Where are you? Amerika.' Oh jauh lagi, tapi udah mulai nyambung. Tanya 'Boleh engga kamu pulang dari Amerika aku yang jemput?' 'Oke.' Kimmy bilang,” cerita Greg Nwokolo.

Tapi, kala itu mereka belum berjodoh. Telepon selular Kimmy Jayanti hilang, akibatnya mereka berdua pun batal bertemu.

“Terus tiba-tiba di-WhatsApp lagi, 'Gimana jadi kapan saya ke airport?' Terus engga balas lagi. Dia engga balas bukan karena engga mau tapi karena hp-nya hilang. Aku coba hubungi lagi lewat DM,” tutur Greg Nwokolo.

5. Akhirnya Berbuah Manis

kisah cinta kimmy jayanti dan greg nwokolo-1

Namun, perjalanan cinta Greg dan Kimmy berlanjut dan akhirnya berbuah manis. Tanpa sengaja, Greg pun dipertemukan kembali dengan Kimmy Jayanti di sebuah acara ulang tahun teman.

"Valentine 2015 dia mulai mencariku lagi, dan ya 2016 kita tunangan terus nikah deh," tulis Kimmy menjawab pertanyaan warganet tentang kisah cintanya dikutip dari BolaSport.com.

Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti pun mengikat tali pernikahan pada 20 Mei 2018, hingga saat ini mereka menanti kelahiran anak pertama mereka.

Meskipun perjalanan cinta mereka tidak mulus, keduanya kini sudah bisa bersatu. Tidak lama lagi, keduanya juga akan menimang buah hati. Selamat ulang tahun pernikahan ya Kimmy dan Greg!

(AP)

Artikel Terkait