SELEBRITI
19 Juni 2019

Kompaknya Dwi Sasono dan Ketiga Anaknya!

Wah menyenangkan ya Moms melihatnya
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Dwi Sasono dan Widi Mulia telah menikah selama 12 tahun. Selama itu pula, kebahagiaan keluarga ini juga makin lengkap dengan adanya tiga anak mereka. Ditambah lagi, keluarga yang selalu terlihat harmonis ini juga selalu kompak dan tanpa batas lagi.

Meski menjadi kepala keluarga, Dwi tidak segan membantu Widi melakukan kegiatan domestik rumah tangga termasuk menjaga ketiga anak mereka. Karena hal itu, Dwi kerap kali mendapat predikat Hot Daddy. Penasaran kan moms bagaimana Dwi bisa mendapatkan predikat tersebut? Berikut alasannya!

1. Bersama Para Lelaki

dwi sasono

Dwi tidak kelihatan canggung meski di rumahnya dia harus menjaga dua anak lelaki tanpa istrinya. Bahkan Dwi bertanya apakah Widi dan Widuri mau makan apa usai liburan karena Dwi sudah siap menyiapkan makanan favorit keduanya.

Selain itu, di rumah, Dwi menjaga kedua anak lelaki dan mengajak anak lelakinya melakukan hal-hal menyenangkan, termasuk berpose fierce dengan kacamata. Sementara si sulung Dru Prawiro Sasono menggunakan kacamata tanpa kaca, Den Bagus selalu menarik perhatian karena menggunakan kacamata terbalik.

Baca Juga: 6 Potret Quality Time Keluarga Selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia

2. Like Father, Like Daughter

dwi sasono

Kalau seorang Ayah dekat dengan anak lelaki tentu saja sudah biasa. Namun, jadi hal yang luar biasa kalau anak perempuan dekat dengan sang Ayah. Begitulah yang dilakukan Dwi dengan anak perempuanya, Widuri Putri Sasono.

Pemeran Ara dalam film Keluarga Cemara itu memang sangat dengan bapaknya. Pasalnya, Dwi juga tidak canggung dalam membantu Widuri dalam banyak hal, termasuk merapikan rambut dan juga menguncir atau mengepang rampbut Widuri.

Dwi juga selalu mendukung apa yang dilakukan Widuri, tidak segan-segan menunjukan rasa bangganya, Dwi juga mengekspresikan rasa bangganya atas keberhasilan film yang diperankan Widuri, ditayangkan di Jepang.

3. Menjadi Teman Cerita yang Baik

dwi sasono

Selain menjaga para lelaki di rumah dan teman main yang baik, Dwi juga selalu berusaha menjadi pendengar yang baik bagi anak-anaknya. Termasuk saat Widuri baru dari luar negeri Dwi berusaha menjadi pendengar yang baik cerita-cerita Widuri.

Baca Juga: 8 Kegemasan Widuri, Anak Widi Mulia yang Jadi Pemeran Utama di Keluarga Cemara

4. Selalu Menunggu untuk Liburan Selanjutnya

dwi sasono

Keluarga ini memang terkenal dengan foto liburannya yang selalu menarik. Tidak melulu ke tempat-tempat yang mainstream keluarga ini juga selalu terlihat "nyeni" dalam berbagai hal.

Karena itulah, Dwi selalu tidak sabar untuk pengalaman baru keluarga ini dengan liburan-liburan selanjutnya yang selalu tidak biasa. Selalu terlihat keren, Den Bagus selalu menjadi pusat perhatian karena pose-posenya yang tidak biasa setiap kali difoto.

5. Olah Raga Ditemani Den Bagus

Sebagai aktor yang sering kali mengambil peran yang tidak biasa, tentu sangat penting bagi Dwi untuk menjaga kebudagaran tubuhnya. Dwi juga kerap kali melakukan olah raga, termasuk berolah raga bersama si bungsu Den Bagus.

Keren ya Moms, apa dads di rumah juga suka membantu menjaga si kecil?

(TPW)

Foto: instagram.com/dwisasono

Artikel Terkait