SELEBRITI
22 Agustus 2019

Kronologis Perseteruan Perebutan Anak Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Nikita menangis karena dituduh menelantarkan anaknya
placeholder

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah pada 11 Oktober 2013 dalam waktu yang sangat singkat. Namun dari pernikahan seumur jagung tersebut, pasangan ini memiliki seorang anak bernama Azka Raqila Ukra yang hingga saat ini tengah diperebutkan hak asuh anak.

Setelah bercerai, hak asung Azka jatuh ke tangan Nikita. Dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 2015 silam, majelis hakim telah memutuskan bahwa hak asuh ARM berada di tangan ibunya.

"Berdasarkan putusan pengadilan agama Jakarta Selatan Nomor 1048/PDT G/ 2014/15 Februari 2015 di mana dalam amar putusan tersebut majelis hakim pengadilan agama Jakarta Selatan telah memutuskan dan menetapkan anak yang bernama Azka Raqila Mawardi berada dalam pemeliharaan Nikita Mirzani selaku ibu kandungnya," begitu isi putusan seperti dikutip dari Liputan6.com.

Sajad yang kini sudah kembali menikah ingin mengambil Azka dari tangan Nikita. Sajad menilai Nikita telah menelantarkan anak kandungnya tersebut. Mendengar tudingan itu, tangis Nikita pun pecah.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, mengatakan bahwa Nikita sangat sedih ditufuh menelantarkan anak. "Sedih saja karena Niki kan begitu mati-matian berjuang membesarkan anak, memberi fasilitas terbaik, apa pun yang terbaik buat anak-anak," ujar Fitri Salhuteru, seperti dikutip dari Suara.com.

Keduanya kini kembali terlibat dalam perseteruan perebutan anak. Seperti apa kronologisnya? Yuk lihat di bawah ini Moms.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ingin Melahirkan Lebih Awal, Apa Risiko Mempercepat Persalinan?

Mengunggat Cerai Lebih dari Sekali

Niki1.jpg

Menikah pada 2013, Nikita sudah mengajukan gugatan cerai terhadap pria yang 10 tahun lebih tua dari dirinya itu pada 24 Desember 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, gugatan tersebut dicabut dan Nikita menggugat Sajad lagi pada 14 April 2014. Hingga akhirnya pada 16 Februari 2015, mereka resmi bercerai.

Perseteruan Dimulai karena Sajad Dilarang Bertemu Anak Mereka

niki2.jpg

Perseteruan Sajad dan Niki kembali memanas karena Sajad kesulitan untuk bertemu Azka. Namun, Niki menyatakan awalnya memberi izin Azka untuk tinggal sementara waktu.

Sayang kala itu, Nikita dikecewakan karena Sajad tidak memulangkan Azka sesuai perjanjian mereka. Yang terparah menurut Niki, Sajad juga meminta paspor Azka yang mengindikasikan hal kurang baik bagi Niki.

Baca Juga: Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga, Ini Fakta-Faktanya

Nikita Sudah Jadi Tersangka

niki3.jpg

Laporan Sajad terhadap Nikita sudah lama sampai ke Kejaksaan dan sejak itu Niki sudah jadi tersangka. Meski begitu, Nikita menganggap santai kasus ini dengan santai. Bahkan dia bingung kenapa Sajad terus mengganggunya padahal sudah menikah lagi.

Sajad Ukra telah menikah lagi dengan perempuan asal Indonesia bernama Medina Moesa pada awal tahun 2018 yang lalu. Medina diketahui merupakan seorang sosialita asal Jakarta.

Sudah Dua Tahun Tidak Bertemu

niki4.jpg

Seharusnya Sajad dan Niki sudah melakukan konfrontasi yang dilakukan oleh Polda Metro. Namun hal itu gagal. Menurut Nikita, yang dikutip Kumparan, keduanya sudah dua tahun terakhir tidak bertemu, sehingga menurut Niki, akan sangat sulit keduanya untuk bisa kembali berkomunikasi.

Ke depan, Niki hanya ingin bertemu di kantor polisi dan tak ingin melakukannya di tempat lain karena ia ingin menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beli Mini Cooper, Ini Deretan Artis yang Juga Punya Mini Cooper

Tidak Menutupi Identitas Sajad kepada Sang Anak

niki5.jpg

Meski hubungan dengan Sajad dengan Niki buruk, Nikita tidak pernah menutupi identitas Sajad kepada anaknya.

Niki bahkan masih memasang foto Sajad di rumahnya dan memberi tahu sang anak, kalau itu adalah ayahnya.

Wah pelik ya Moms, semoga segera selesai yah masalahnya.

(TPW)

https://www./?hl=en

Artikel Terkait