SELEBRITI
1 Juli 2020

Bercerai Baik-baik dari Engku Emran, Ini Pengakuan Laudya Cynthia Bella

Semoga ini jalan terbaik!
placeholder

Foto: instagram.com/laudyacynthiabella

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Dina Vionetta

Pengakuan mengejutkan datang dari Laudya Cynthia Bella. Artis cantik itu akhirnya memberi klarifikasi terkait isu perceraiannya dengan suami. Bella mengaku bahwa dirinya kini sudah bercerai dari Engku Emran.

Adapun, isu rumah tangga Bella dan Engku Emran dikabarkan retak sejak akhir 2019 lalu. Kabar ini beredar setelah foto Engku Emran sudah tidak lagi menghiasi akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: 5 Hal Misterius di Balik Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Bella mengakui bahwa perpisahannya dengan Engku Emran dilakukan secara baik-baik dan atas kesepakatan bersama.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya. Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella melansir InsertLive pada Rabu (1/7/2020).

Saling Unfollow Akun Instagram

Laudya Cynthia Bella cerai

Foto: instagram.com/laudyacynthiabella

Bella mengaku bahwa dirinya dan Engku Emran sudah berusaha mempertahankan rumah tangga bersama Emran. Namun, bercerai merupakan jalan terbaiknya.

Sebelumnya, Engku Emran juga diketahui meng-unfollow akun Instagram Bella, begitu juga sebaliknya. Bahkan Emran pun menghapus foto Bella dari profilnya dan mengganti foto profil, tanpa Laudya Cynthia Bella.

Kini foto profil Engku Emran digantikan dengan foto dirinya yang tengah dipeluk oleh sang anak, Aleesya.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Suami

Banyak Mendapat Pengalaman Berharga

Laudya Cynthia Bella cerai

Foto: instagram.com/narmeukgne

Bella mengatakan bahwa dirinya dan Engku Emran sudah melalui segala proses yang dibutuhkan dan kini semuanya sudah selesai.

Meskipun pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun, Bella mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dan kenangan saat bersama Emran.

Menurutnya, selama dua tahun Emran menjadi suaminya, banyak kebaikan yang diterima, hikmah, dan juga pembelajaran. Ia berharap apa yang didapatkan ini bisa dijadikan sebagai bekal, disimpan, agar Bella bisa menjadi wanita yang lebih baik.

Baca Juga: 3 Langkah Jitu Move On setelah Bercerai

Membutuhkan Banyak Dukungan

Laudya Cynthia Bella cerai

Foto: instagram.com/laudyacynthiabella

Selain memberikan klarifikasi terkait isu keretakan rumah tangganya, Bella juga mengakui bahwa sangat membutuhkan dukungan saat ini. Ia meminta dukungan juga doa untuk dirinya.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran tahun 1988 ini juga meminya maaf jika ada kata-kata darinya yang kurang berkenan, atau sikap yang kurang berkenan.

Kita sama-sama doakan agar Bella dan Engku Emran ya Moms.

Baca Juga: Lakukan 5 Cara Ini untuk Membantu Teman yang Baru Bercerai

Artikel Terkait