SELEBRITI
24 Juni 2019

Liburan ke Amerika dan Kanada, Ini 5 Tempat yang Dikunjungi Keluarga Uya Kuya

Mereka berusaha liburan sesantai mungkin

Sumber: Instagram.com/astridkuya

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Uya Kuya menjadi salah satu artis yang kerap kali mengajak keluarganya keluar negeri dan bahkan bisa dibilang liburannya terbilang mewah.

Kali ini, keluarga ini kembali ke Amerika Serikat meski sudah pernah ke negara tersebut. Bukan cuma itu, kali ini keluarga tersebut juga berkunjung ke Kanada, yang beberapa waktu lalu sempat dikunjungi pula oleh Keluarga A6.

Mau tahu lokasi mana saja yang dikunjungi keluarga Uya Kuya? Simak daftarnya!

Baca Juga: Ini 7 Tempat Wisata Terbaru di Singapura yang Wajib Dikunjungi

1. Time Square NYC

Uya1.jpg

Saat sampai di New York City pada malam hari meski masih lelah dan juga mengantuk, keluarga ini memutuskan untuk langsung jalan-jalan.

Keluarga ini menikmati keramaian dan terangnya Time Square NYC yang menjadi tempat yang selalu ramai di segala waktu.

2. Portland Maine

Uya2.jpg

Portland merupakan kota pinggiran pantai di AS yang juga terkenal dengan bangunan tua. Keluarga ini sempat berpose di pinggir jalan kota tersebut.

Menariknya liburan keluarga Uya kali ini adalah tidak memiliki jadwal yang jelas. Uya menjelaskan, mereka baru mencari hotel pada malam hari, sehingga mendapatkan harga terbaik.

Selain itu, berangkat juga kadang pagi-pagi sekali, kadang siang, sesuai dengan keinginan keluarga tersebut.

Meski begitu, menurutnya liburan memang harus seperti ini, tidak diburu-buru dan bisa sesantai mungkin. Apalagi dengan anak-anak yang sudah besar, sehingga bisa santai karena menggunakan apapun oke, menyewa mobil oke, naik kereta bawah tanah oke, bahkan hingga jalan kaki, Astrid, Cinta, dan Nino pun tidak pernah protes.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Menarik di Amsterdam

3. Ontario

uya3.jpg

Saat di Kanada, Keluarga Uya Kuya mengunjungi Air Terjung Niagara di Ontario. Keluarga ini juga tidak malu untu berdesak-desakan dengan pengunjung lain sehingga bisa melihat air terjun dari jarak sangat dekat.

Astrid, Istri Uya Kuya sangat senang dengan Kanada yang menurutnya memiliki udara yang bersih, kota yang rapi, dan juga indah.

4. Toronto

uya4.jpg

Selain ke Niagara, Keluarga Uya Kuya juga berjalan-jalan ke Toronto. Menurut Astrid, keluarga ini selalu santai saat liburan, bisa makan apa saja dan di mana saja.

Selain itu, tidak takut saat harus naik mobil, jalan kaki, atau juga naik sepeda. Keluarga ini lebih memilih santai dan yang paling penting karena menghabiskan waktu bersama orang-orang yang paling dicintai.

5. Quebec

uya5.jpg

Di Kanada, keluarga ini juga mengunjungi Quebec, meski tidak berpose dengan daun maple khas Kanada, keluarga ini juga tidak lupa berpose meski beda tidak kompak saat di foto.

Quebec ini juga menjadi salah satu tempat wisata favorit orang Asia. Tidak mengherankan memang, Quebec ini memang menjadi lokasi syuting drama Korea Goblin yang sangat terkenal. Banyak orang Asia yang sengaja mengunjungi lokasi-lokasi syuting yang memang sangat indah.

Astrid dan Uya pun bahkan menyempatkan diri untuk berpose ala Kim Shin dan Ji Eun-tak, pemeran utama dalam drama Korea 'Goblin', saat mengunjungi Old Quebec City. Menurut Astrid, inilah tujuan utama dirinya terbang dari New York ke Quebec.

Baca Juga: Yuk Ajak Si Kecil Liburan ke 13 Tempat Wisata di Bali Ini!

Wah, seru sekali ya tempat-tempat yang dikunjungi keluarga Uya Kuya selama liburan di Amerika dan Kanada. Tertarik mengunjunginya juga Moms?

(TPW)

Foto:

instagram.com/king_uyakuya, instagram.com/astridkuya

Artikel Terkait