SELEBRITI
5 April 2019

Liburan ke Legoland Malaysia, Tengok Keseruan Zaskia Adya Mecca dan Keluarga!

Serunya jalan-jalan sekeluarga!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia
Disunting oleh Amelia

Selebriti Zaskia Mecca sempat berlibur ke Malaysia bersama keluarganya. Pada liburannya tersebut, ia bersama keempat anak dan suaminya berkunjung ke Legoland, Malaysia.

Namun, apa yang menarik bahwa kepergiannya ini sebenarnya berada di luar rencana. Zaskia pun menceritakannya pada caption untuk salah satu unggahannya.

Zaskia mengungkapkan jika dirinya dan keluarga memutuskan untuk cuti liburan selama 1-2 tahun, karena kebutuhan biaya untuk Zaskia dan Hanung. Enam bulan berlangsung, Hanung mendapatkan tawaran syuting di Kuala Lumpur, Malaysia.

Karena waktunya pas dengan waktu libur sekolah kakak-kakaknya, Zaskia akui ia luluh dan berencana mengajak yang lain menyusul ke sana. Sybilla sampai menghitung mundur dengan mencoret semua kalendar di rumah.

"Dibuletin semua tanggalan di rumah, di coret tiap mau tidur, dipeluk tu calendar sampe ada satu hari calendar ku umpetin Sybil panik ga mau tidur krn jadi ga bisa coret hari yang udah abis," tulis Zaskia.

Sayangnya, jadwal syuting diundur, dan memutuskan untuk membatalkannya. Namun, di satu sisi, ia tidak tega dengan Sybilla dan bahkan 2 minggu sebelumnya ia sudah menonton YouTube tentang lokasi di Malaysia yang akan dijelajahi.

"Mau batalin ga tega, jadilah tetep lanjut kesini. And here we comess!!! Gagal lah cuti liburan 1-2tahun ituu.. Kali ini konsep liburan super santai, ga di plan mau kemana dan ngapain aja.. ngikut sybil kala kaba aja sesuai refrensi yang mereka nonton di youtube selama 2 minggu trakhir mariiii..." tulisnya lagi.

Seperti apa ya keseruan Zaskia dan keluarga berlibur ke Malaysia?

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barrack Bintangi Iklan Bersama, Ini Deretan Pasangan Artis yang Juga Membintangi Iklan Bersama

1. Memakai Baju Kembaran

lego 2

Foto: instagram.com/zaskiadyamecca

Di hari pertama, Zaskia mengunggah foto Sybilla dan Kala dengan baju yang sama, megenakan kaus merah dan celana kuning, serta sepatu sneakers.

"Happy kids day 1, ternyata sensasi seragamin baju anak tu seruuuu yaaa. Dulu mama hobby banget makein semua anaknya baju kembar.. ampe kalo jalan suka malu berasa rombongan sirkus (yaiyalah anak mama 7)," tulis Zaskia.

Keduanya tampak manis dan tersenyum gembira saat berlibur ke Legoland.

2. Berpose Gembira dengan Sang Ayah

lego 1

Foto: instagram.com/zaskiadyamecca

Bersama sang ayah, Hanung Bramantyo, Kala Madali tersenyum bahagia di salah satu lokasi di Legoland.

Hanung yang sedang memegang kamera tampaknya hendak membuat vlog tentang liburannya bersama keluarga.

"Hahahahhahaa pasti sama komentar sama dengan pas aku liat hasil foto iniii. KEMBAAAAARRR seada adanya ... kala emang yang paling miriiiiiip plek sama abinyaa ... dan bbrp kalo kalo keluar negri sering banget ditanya boy or girl?!" tulis Zaskia.

3. Memanjat Bersama, Meski Kerap Bertengkar

Foto: instagram.com/zaskiadyamecca

Zaskia menceritakan, jika Kala dan Sybilla kerap bertengkar layaknya karakter kartun di Tom & Jerry. Namun, mereka dengan cepat bisa berbaikan.

"Tom n Jerry ku. Sebentar2 berantem trus pelukan lalu berantem lagi... Bia nya da sampe titik kalo ada yang nangis ngadu “udahhhh ahhh selesain sendiriiii” ga sanggup 10 menit sekali harus nanyain “kenapa? Siapa yang salah? Ayo minta maaf”

Tinggal nunggu bhre gede dikit akan nambah tom n jerrynya... skr aja aba sama bhre da berantem loh. Anak 1 taun padahal... aba sentuh dikit, si bhre bisa galak dan aba juga super rese ke dia. Kadang krn gemes liatnya jadi suka biarin aja... atau ambil hp, rekam deh," tulis Zaskia.

Pada foto ini, Kala dan Sybilla tampak senang memanjat bersama di salah satu arena Legoland.

Baca Juga: Seperti Adik-Kakak, Ini Dia 5 Gaya Kompak BCL dan Anaknya

4. Muka Menggemaskan Bhre yang Belum Bisa Menaiki Banyak Wahana

lego 6

Foto: instagram.com/zaskiadyamecca

Masih berusia 1 tahun membuat Bhre Kata masih belum bisa menaiki ragam wahana. Ia pun hanya menaiki kuda-kudaan kuning.

Meski tak banyak mainan yang bisa ia coba, Bhre membuat raut wajah yang menggemaskan.

"Yah nasiiib cuma baru bisa naik ini ... jangan buru2 disini nya Biaa, biar aku nikmatin dulu #bhrekata," tulis Zaskia sambil bercanda.

5. Potret Abi dan Bia yang Bahagia

lego 4

Foto: instagram.com/zaskiadyamecca

Kali ini, Zaskia mengunggah foto dirinya dengan Hanung yang bahagia menghabiskan liburan di Malaysia dengan anak-anaknya.

Potret romantis Abi dan Bia serta Sybilla dengan senyuman manisnya.

Zaskia tampak modis mengenakan hijab biru, sweater hijau, celana denim. Dipadukan dengan kaus kaki kuning dan sepatu putih.

Sementara Hanung juga tampak santai memakai kaus putih dan celana pendek hijau, dipadukan sepatu santai putih.

Baca Juga: Intip Serunya Indah Kalalo dan Keluarga Liburan di Alam Liar Afrika

6. Meski Gagal Cuti Liburan, Mereka Tetap Menikmati Wisata ke Malaysia

lego 7

Foto: instagram.com/zaskiadyamecca

Gagal cuti liburan, namun keluarga Zaskia dan Hanung tetap menikmati hari-hari mereka di sana.

Karena sebagai orangtua, tentu sangat ingin melihat anaknya bahagia.

Sebelum berangkat pun, keluarga ini sempat mengambil foto bersama dan menunjukkan raut wajah yang senang dan gembira.

Nah, itu dia Moms potret keseruan liburan keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca, serta keempat anaknya yang menggemaskan. Liburannya seru, ya!

(AP/INT)

Artikel Terkait