EVENT
2 Desember 2019

Lifebuoy Honey & Habbatussauda, untuk Keluarga Muslim Indonesia

Mengandung antialergi alami untuk kulit tubuh
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Bagi banyak orang, memilih sabun mandi yang tepat adalah suatu kewajiban untuk menjaga kesehatan keluarga. Salah satu sabun mandi yang dipercaya sebagai sabun mandi keluarga oleh banyak masyarakat Indonesia adalah Lifebuoy.

Berangkat dari kepercayaan ini, Lifebuoy terus mengeluarkan produk baru dengan beragam manfaat kesehatan yang ditawarkan.

Lifebouy baru saja meluncurkan sabun mandi Lifebuoy Honey & Habbatussauda yang merupakan hasil kolaborasi dengan aktris cantik Alyssa Soebandono, pada Rabu (20/11/2019).

Baca Juga: 3 Tips Memilih Sabun dan Sampo Bayi yang Aman

Menurut Maulani Affandi, Head of Cleansing and Baby Unilever Indonesia, peluncuran Lifebuoy Honey & Habbatussauda ini sebagai jawaban untuk kebutuhan akan produk-produk yang pastinya halal dan kandungannya baik.

Sabun mandi ini dibuat dengan ekstrak alami madu dan habbatusauda (jintan hitam) yang tentunya memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Telah Teruji Halal

Lifebuoy Honey & Habbatussauda

Varian baru sabun mandi hasil kolaborasi Lifebuoy dan Alyssa Soebandono ini telah mendapatkan sertifikasi halal, sehingga aman digunakan oleh keluarga Indonesia yang mayoritasnya masyarakat muslim.

Hal ini dikarenakan menggunakan kandungan-kandungan yang alami, seperti madu dan habbatussauda.

Ustaz Febri Sugianto saat peluncuran menjelaskan bahwa kebersihan sangat lekat dengan nilai-nilai Islam, sehingga penting bagi kita untuk membersihkan diri dimulai dari niat dan kebiasaan hidup yang bersih.

Baca Juga: Gampang! Ini 8 Kebiasaan Hidup Sehat yang Bisa Dilakukan Orang Malas

Mengandung Berbagai Manfaat Bagi Kulit

Lifebuoy Honey & Habbatussauda

Madu dan habbatussauda merupakan bahan-bahan alami yang baik bagi kulit dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Ustaz Febri menjelaskan bahwa madu selain untuk dikonsumsi, juga dapat digunakan untuk kesehatan kulit, karena memiliki kemampuan antiseptik dan kandungan antibakteri alami yang membantu tubuh terlindungi dari kuman.

Sedangkan habbatussauda mengandung asam yang biasa dijadikan sebagai pelembap kulit. Bahkan habbatussauda juga dijadikan sebagai pengganti urang aring.

“Habbatussauda juga memiliki sifat antialergi alami atau antihistamin, yang akan aktif dengan cara didinginkan. Jadi cocok digunakan saat mandi,” jelas Ustaz Febri.

Baca Juga: Ssstt... Ternyata, Ini 5 Manfaat Madu untuk Anak

Selain itu, juga menjaga kulit untuk bebas dari jerawat, serta dapat menyembuhkan banyak penyakit.

Dengan diluncurkannya produk Lifebuoy Honey & Habbatussauda, menandai bahwa Lifebuoy berkomitmen untuk menjawab kebutuhan akan sabun untuk melindungi tubuh dari kuman, tidak hanya bagi masyarakat muslim, tapi juga seluruh keluarga Indonesia.

Artikel Terkait