SELEBRITI
4 Agustus 2018

Lucunya Bayi Kembar Asiya dan Safiya dari Rusia

Akhirnya identitas si kembar lucu terungkap juga!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh ninda
Disunting oleh ninda

Sebagian orang berharap bisa punya anak kembar. Mereka berpikir rasanya menyenangkan jika sekali melahirkan langsung punya dua anak atau lebih. Anakpun bisa langsung punya teman, dan ayah-ibunya bisa membangun keluarga besar. Apalagi jika melihat foto-foto bayi kembar lucu. Wah, yang lajangpun bisa ikut mengelus-elus perut ingin punya anak kembar!

2 body teks kembar rusia (1)

Salah satu anak kembar yang akhir-akhir ini foto dan videonya viral di Indonesia adalah Asiya dan Safiya. Kedua balita perempuan berambut lebat dan ikal ini berasal dari Moskow, Rusia. Selain bertingkah lucu, kembar cantik ini juga murah senyum. Makin menggemaskan!

3 body teks kembar rusia

Tahukah Anda yang mana yang Asiya dan mana yang Safiya? Jangankan Anda, sang ibu sendiri, Elya, terkadang bingung membedakan kembar identik ini. Keduanya lahir pada 29 Januari 2014 dengan panjang 45 cm. Namun, Asiya lahir duluan pada 15:15 dengan berat 2.500 gram, sedangkan Safiya menyusul 10 menit kemudian dengan berat 2.520 gram.

4 body teks kembar rusia

Asiya dan Safiya punya dua orang kakak perempuan yang bernama Khadija dan Aisha. Terlihat, ya, bahwa gen rupawan di keluarga ini memang menurun dari kedua orang tuanya. Komentar-komentar di foto Asiya dan Safiyapun tak hanya berbahasa Rusia. Ada juga yang berbahasa Inggris, Latin, Malaysia, dan bahkan Indonesia. Wah, si kembar ini punya fans dari berbagai negara!

Mau lihat foto dan videoAsiya Safiya lainnya? Anda bisa cek Instagram Elya yakni @elle_four_mom yang sudah punya lebih dari 800 ribu followers. Anda juga bisa search hashtag #asiyasafiya. Hati-hati, bisa-bisa Anda semakin ingin punya anak kembar setelah ‘stalking’foto-foto dan video Asiya dan Safiya!

 

(FR)

 

Foto: https://www.instagram.com/elle_four_mom/

 

Referensi produk: http://www.bilna.com/babyelle-stroller-twin-red.html, http://www.bilna.com/maclarent-twin-techno-black.html

Artikel Terkait