FASHION & BEAUTY
15 Maret 2018

#MARKAMARIE, Solusi Belanja untuk Para Pecinta Modest Fashion

Pakaian tertutup namun tetap modis!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

foto: Agus Dwianto

Apakah Moms pernah mendengar istilah modest fashion? Modest fashion adalah gaya pakaian yang tertutup, namun bukan berarti hanya wanita berhijab saja yang bisa mengikuti gaya modest ini, Moms yang tak berhijab juga bisa kok!

Saat ini modest fashion menjadi salah satu tren busana yang diperhitungkan di dunia. Oleh sebab itu, Franka Soeria, modest fashion expert sekaligus pendiri Modest Fashion Week (Istanbul, London, Dubai, Jakarta) berinisiatif untuk membuat platform berjualan online, #MARKAMARIE.

Baca juga: 5 Kesalahan Memakai Lipstik Matte yang Mungkin Kita Lakukan

#MARKAMARIE, menjawab kebutuhan wanita akan urban modest fashion

ipiccy collage

foto: Agus Dwianto

#MARKAMARIE merupakan platform belanja online dan offline dengan konsep curated global boutique dan one stop solution. Pakaian-pakaian di sini berkualitas, premium, namun tetap terjangkau.

“#MARKAMARIE menyediakan pakaian yang nyaman dan wearable untuk urban people di Indonesia. #MARKAMARIE juga bekerjasama dengan desainer-desainer muda Indonesia dalam mendesain pakaian-pakaiannya,” ujar Franka.

Franka sendiri memiliki impian untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia. Ia berharap #MARKAMARIE akan menjadi portal pertama yang mengambil langkah untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Baca juga: 5 Tips Mudah untuk Kita yang Kesulitan Memakai Eyeliner

#MARKAMARIE x Farbe

DSC06277

foto: Agus Dwianto

Salah satu brand internasional yang telah bergabung dengan #MARKAMARIE adalah Farbe dari Huw Roman, Tokyo, karya Hiroko Maeomasu. Ciri khas brand ini adalah desain yang minimalis dan chic, namun tetap dengan aksen khas Jepang yang elegan dan unik.

Koleksi Farbe akan diproduksi secara terbatas untuk #MARKAMARIE, untuk menjaga agar kualitasnya tetap terjamin.

#MARKAMARIE memiliki visi untuk menjadi rumah bagi brand terbaik di modest fashion, baik untuk desainer atau brand lokal dan luar negeri. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan menjadi co-organizer Jakarta Modest Fashion Week yang akan diadakan pada bulan Juli 2018 bersama Think Fashion.

Jika ingin melihat-lihat atau membeli berbagai koleksi pakaian #MARKAMARIE, kita bisa mengunjungi markamarie.com!

(INT)

Artikel Terkait