SELEBRITI
12 Agustus 2019

Marshanda Ulang Tahun Ke-30, Ini Kabar Terbarunya

Meskipun tidak tinggal bersama, Caca cukup sering menghabiskan waktu dengan Sienna

Sumber: instagram.com/marshanda99

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Marshanda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Caca, sapaan akrabnya, mendapatkan hadiah kartu buatan tangan anaknya Sienna.

Caca yang merayakan ulang tahun ke-30 pada 10 Agustus lalu memang tidak bisa bertemu langsung dengan Sienna Kasyafani, yang tengah liburan di Melbourne, Australia, dengan keluarga sang papa.

Meski begitu, Sienna tetap mengirimkan foto bersama dengan kartu ucapan buatannya sendiri. Ditambah lagi, sesampainya di Jakarta, Sienna juga merayakan ulang tahun dengan sang mama dan juga diberikan potongan kue pertama yang sangat membuatnya senang.

Nama Marshanda memang tidak sepopuler dulu. Dia sudah semakin jarang terlihat di layar kaca. Penasaran seperti apa kabarnya sekarang? Yuk kita cari tahu Moms!

Baca Juga: Karena Penyakitnya, Marshanda Curhat Tak Dapat Berkumpul dengan Anaknya

1. Kembali Bermain Sinetron

marshanda

Awal tahun ini, Marshanda sempat kembali bermain sinetron di salah satu stasiun TV swasta. Marshanda bermain dengan Rionaldo Stockhorst, Naysila Mirdad, dan banyak artis lainnya. Dalam sinetron itu, Caca berperan sebagai Yuni.

2. Traveling

marshanda

Marshanda juga saat ini sering kali liburan ke luar negeri. Caca kerap kali mengunggah fotonya tengah berada di luar negeri dan memperlihatkan pemandangan indah. Caca pernah ke Krosia dan mencoba skydiving di negara tersebut.

3. Menginspirasi dengan OOTD

marshanda

Selain foto liburan dengan pemandangan indah, Caca juga kerap kali mengunggah foto outfit of the day alias OOTD. Caca tidak segan mempelihatkan gaya busananya dan brand-nya.

Tidak cuma gaya busana formal, Caca juga kerap kali terlihat dengan gaya yang lebih kasual. Ada tidak nih Moms gaya yang bisa dicontek dan sesuai dengan gaya Moms!

Baca Juga: Ben Kasyafani Tanggapi Curhat Marshanda, Ini 3 Hal yang Diperhatikan Meski Telah Bercerai

4. Membagikan Kegelisahan Hatinya

marshanda

Banyak pesohor yang lebih banyak menguanggah video blognya alias (Vlog), namun tidak begitu dengan Caca. Caca kerap membagikan kegelisahan hatinya dan transformasinya termasuk juga mendukung sesama perempaun agar tidak saling menjatuhkan.

Bukan hanya melalui video, Caca juga kerap membagikan hal tersebut dalam bentuk kutipan (quotes). Tahun ini, Caca lebih banyak berbicara tentang “empowering” dan transformasi sebagai perempuan.

Selain itu, karena banyaknya pro-kontra terhadap dirinya, Caca juga jadi lebih peduli terhadap apapun yang diunggah dan dituliskannya.

5. Menghabiskan Waktu dengan Sienna

marshanda

Selain OOTD dan mengisi konten di media sosial, Caca juga banyak menghabiskan waktu dengan Sienna. Sienna memang tinggal bersama Ben Kasyafani dan istrinya, namun pada akhir pekan, Sienna dan Caca sering kali menghabiskan waktu bersama.

Caca juga sering kali mengunggah kebersamaannya dengan Sienna.

Baca Juga: 11 Foto Transformasi Marshanda dari Artis Cilik Hingga Jadi Ibu Keren

Selamat ulang tahun Caca, semoga selalu sehat dan berbahagia!

(TPW)

Artikel Terkait