SELEBRITI
13 Juli 2020

Masih Masturbasi setelah Menikah, Uus Selalu Izin Istri

Pastikan tidak mastubasi karena kurang puas dengan pasangan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Berbicara mengenai seks, erat kaitannya dengan masturbasi. Hal ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang belum menikah.

Namun ternyata pasangan yang sudah menikah pun masih ada yang melakukan masturbasi.

Masih banyak orang yang beranggapan bahwa masturbasi setelah menikah merupakan suatu bentuk perselingkuhan terhadap pasangan.

Padahal bisa saja masturbasi dilakukan karena ingin menghilangkan stres saja atau pasangan kita yang memang sedang tidak bisa. Bukan karena tidak puas dengan pasangan.

Baca Juga: 5 Manfaat Masturbasi saat Hamil, Tertarik Mencoba?

Stand up comedian sekaligus aktor, Uus melalui salah satu video dalam channel YouTube Orami Indonesia berjudul “Normalkah Masturbasi Setelah Menikah?” dalam program Bobo Bareng (BoBa) yang dipandu oleh Zoya Amirin, mengaku bahwa dirinya masih melakukan masturbasi.

Normalkah hal tersebut? Yuk kita cek bersama jawabannya berikut ini.

Uus Masih Masturbasi Setelah Menikah

Masturbasi setelah menikah

Foto: YouTube Orami Indonesia

Menurut seksolog Zoya Amirin, masturbasi yang sehat adalah masturbasi yang dilakukan untuk mengeksplor diri atau kenyamanan diri. Namun untuk kebanyakan laki-laki dan perempuan, ini merupakan hal yang beda.

“Saya selalu menyarankan melakukan masturbasi untuk me time, untuk bersenang-senang,” ucap Zoya.

Ia juga mengatakan jangan sampai melakukan masturbasi karena merasa desperate pasangannya tidak bisa memberikan hubungan seks.

Baca Juga: 5 Cara Mengendalikan Keinginan Berhubungan Seks dengan Tepat

Tetap Jelaskan pada Istri Alasan Masturbasi

Masturbasi setelah menikah

Foto: YouTube Orami Indonesia

Uus mengaku jika dirinya akan selalu izin dengan istrinya, Kartika, bila ingin masturbasi. Hal ini biasa ia lakukan saat istrinya sedang tidak bisa atau tidak mau berhubungan intim.

“Jadi saya bukan tipe orang yang akan memaksa istri. Kalau masturbasi menjadi salah satu pilihannya, biasa saya akan izin dengan istri dulu,” Uus mengaku di depan istrinya dan Zoya.

Baca Juga: Beda Usia 32 Tahun, Kehidupan Seks Ginanjar dan Tiara Tetap Hot!

Memberikan Waktu untuk Sama-sama Masturbasi

Masturbasi setelah menikah

Foto: YouTube Orami Indonesia

Jika memang sesekali masih suka masturbasi, Zoya menyarankan untik memberikan waktu pada masing-masing pasangan untuk melakukan masturbasi.

Namun, jangan sampai lebih memilih masturbasi daripada berhubungan seks dengan pasangan. Misalnya karena lagi berantem dan kesal, jadi lebih memilih masturbasi aja daripada memberikan seks untuk pasangan.

Kartika sendiri mengaku bahwa dirinya sebenarnya tidak terlalu suka masturbasi, dan terkadang sering merasa kesal saat mendengar uus melakukan masturbasi.

"Biasa Uus kalau abis masturbasi kan cerita sama aku, terus aku suka agak kesal karena dia masturbasi sendiri," canda Kartika.

Nah, jika Moms ingin mencari tahu fakta lainnya tentang kehidupan pernikahan dan seks selebriti, tonton videonya di kanal YouTube Orami berikut ini, ya!

Artikel Terkait