SELEBRITI
28 September 2020

Masuki Trimester Ketiga, Ini 4 Artis yang Akan Melahirkan Akhir 2020

Masing-masing keluarga tentu tidak sabar menantikan kehadiran Si Kecil!
placeholder

Foto: instagram.com/kimmyjayanti // instagram.com/asmirandah89

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Meski menjadi tahun yang cukup berbeda dengan adanya pandemi COVID-19, beberapa artis mendapatkan keberkahan yang luar biasa dengan kehamilan yang kini tengah dijalani.

Banyak selebriti yang sudah melahirkan dan masih ada pula beberapa artis yang diprediksi akan melahirkan pada akhir tahun ini. Lalu, siapa saja artis yang akan melahirkan di akhir 2020?

Artis yang Akan Melahirkan Akhir 2020

Tidak terasa sejak pengumuman kehamilannya, beberapa artis ini akan segera memiliki momongan di akhir 2020. Mulai dari Chelsea Olivia hingga Kimmy Jayanti, berikut ini informasi lengkapnya.

Baca Juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Gender Reveal, Tampak Sederhana

1. Chelsea Olivia

chelsea gender reveal 4.jpg

Foto: instagram.com/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka pada beberapa waktu lalu. Chelsea Olivia menjadi artis yang melahirkan di akhir 2020.

Berdasarkan pengakuan keduanya melalui video YouTube yang diunggah di kanal mereka, pasangan ini akan memiliki anak lelaki yang akan menambah kebahagiaan pasangan yang sudah memiliki anak perempuan bernama Nasthusha tersebut.

Nasthusha sudah tidak sabar dengan kehadiran adiknya, dan ia juga kerap mencium perut Chelsea Olivia untuk memperlihatkan rasa sayangnya kepada calon adiknya yang diprediksi akan lahir sekitar bulan Oktober.

2. Sabai Dieter

sabai7.jpg

Foto: instagram.com/sabaidieter

Mama dari Bjorka juga akan segera melahirkan anak kedua, yang hingga hari ini jenis kelaminnya masih dirahasiakan.

Alih-alih curhat soal jenis kelamin calon anak keduanya, Ringgo Agus Rachman, suami Sabai justru bingung siapa yang akan menemani Bjorka karena tidak bisa ikut ke rumah sakit.

"Ah lemes dnger kabar klo ntar pas lahiran bjorka ga bisa nginep dan berkunjung ke rs, karna kebijakannya seperti itu skrng, emang baiknya begitu sih.. tapi bingung jg klo nemenin bjorka tidur bojo bakal sendiri, nemenin bojo tidur malemnya bjorka piye.. bjorka sampe dgn skrng belum pernah sekalipun tidur ga bareng ibunya.. hhmm... selundupin dikoper aja apa ni anak??? Ide bagus sepertinya..," tulis Ringgo.

Sabai Dieter menambah daftar artis yang akan melahirkan di akhir 2020.

Baca Juga: 7 Fashion Kehamilan Kece Sabai Morscheck, Simak di Sini

3. Asmirandah

Asmirandah hamil 1.jpg

Foto: instagram.com/asmirandah89

Andah yang menunggu cukup lama untuk bisa memiliki momongan ini juga diprediksi akan melahirkan pada akhir tahun ini. Asmirandah juga termasuk artis yang akan melahirkan di akhir 2020.

Andah yang kehamilannya makin besar juga bercerita tentang kegemarannya menggunakan baju suami saat perutnya makin besar.

"Semua baju yang aku pakai tuh nyaman.. tp baju terrrrnyamaannn tetap ajaaa kalo buka lemari suami 🤭 trus ada bajunya yang ukuran gede (XL) udah berapa baju yaa yg jadi hak milik aku 🤣😂 banyaakkk kayaknya.. 🥺 . . Perut makin gede dan tambah chubby wannn," tulis Andah.

Pada masa kehamilan ini, Andah juga makin rajin mengunggah momen di Instagram dan membuka kolom komentar yang selama ini selalu dikunci.

Baca Juga: 5 Fashion Hamil Asmirandah, Cantik dan Menawan!

4. Kimmy Jayanti

kimmy hamil anak kedua.jpg

Foto: instagram.com/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti memang punya mimpi untuk memiliki dua anak sebelum usia 30 tahun, dan Juli lalu, supermodel ini mengungkapkan kehamilannya dan kurang dari lima bulan semenjak Juli kalau dirinya akan menjadi ibu dua anak.

Saat ini, Kimmy juga mulai mengisi waktu dengan memiliki YouTube Channel khususnya membahas tentang fashion.

Itu dia Moms, daftar artis yang akan melahirkan di akhir 2020. Semoga proses persalinan bisa berjalan lancar dan Si Kecil tumbuh dengan sehat, ya!

Artikel Terkait