SELEBRITI
8 Desember 2019

Maternity Photoshoot Syahnaz Sadiqah, Hangat dan Intim!

Potret sederhana Syahnaz dan Ritchie
placeholder

Foto: instagram.com/dierabachir

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Orami

Memasuki bulan terakhir kehamilannya, akhirnya Syahnaz Sadiqah melakukan maternity photoshoot bersama dengan sang suami, Ritchie Ismail.

Sebelumnya, pasangan ini pernah babymoon ke Australia namun tidak secara khusus meminta fotografer untuk foto kehamilan.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Nanas ini juga pernah melakuan foto kehamilan bersama dengan Fitri Tropica dan juga Kartika Putri.

Oleh karena itu, foto-foto kali ini menjadi spesial, karena pertama kali dilakukan dengan sang suami, juga secara profesional difoto oleh Diera Bachir. Mau tahu bagaimana potret gemas kehamilan kembar Syahnaz? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Gelar Pengajian 4 Bulanan, Yuk Intip Potretnya

Tema Sederhana

naz1.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Tidak mengambil tema-tema atau busana yang aneh, Jeje dan Nanas memilih untuk mengambil tema yang sederhana dan memang dekat dengan mereka.

Pasangan ini hanya menggunakan kaos putih dan apron cokelat. Riasan Nanas juga jauh dari kata lebay dan sangat terlihat natural.

Tatapan Penuh Cinta

naz2.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Bukan hanya tema dan busana yang sederhana, pasangan ini juga memilih gaya yang sangat natural. Misalnya saat keduanya saling bertatapan penuh cinta seperti ini. Bikin iri ya Moms?

Kaku Mengajak Bayi di Perut Ngobrol

naz3.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Mengajak bayi di dalam kandungan mengobrol memiliki banyak manfaat. Oleh karena itu, Nanas juga kerap meminta Jeje mengajak Si Kecil ngobrol.

Sayangnya, menurut Nanas Jeje sangat kaku. Selama ini Jeje hanya mengatakan “Halo baby dua, gelap ya di dalem." Hihihi gemas ya Moms!

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Ulang Tahun, Intip 5 Potret Calon Ibu Ini!

Senyum Bahagia

naz4.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Meski dengan tema dan busana yang sederhana, ditemani dekorasi bunga-bunga dan lampu yang temaram, Nanas dan Jeje terlihat bahagia dalam menyambut anak mereka.

Tempat Bersandar

naz5.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Nanas yang pada awal kehamilannya harus duduk di kursi roda, kini terlihat lebih kuat. Meski begitu, Jeje menjadi seseorang untuk Nanas bersandar. Semenjak keduanya menikah, pasangan ini juga selalu jauh dari gosip dan selalu terlihat bersama.

Lebih Baik Berdua

Naz6.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Meski sama-sama sibuk di dunia hiburan, pasangan ini juga selalu terlihat saling menduku kegiatan masing-masing serta tidak saling mengekang.

Apalagi keduanya masih sama-sama muda untuk mengembangkan karier mereka. Saling mendukung, keduanya sadar benar kalau kolaborasinya keduanya tentu akan lebih baik dibandingkan pasangan ini berjalan sendiri-sendiri.

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Hamil Anak Kembar, Ini Fakta yang Perlu Diketahui Soal Kehamilan Kembar

Kompak

naz7.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Pasangan ini memang kerap kompak dalam melakukan berbagai hal bahkan untuk busana yang sederhana. Misalnya saat maternity kali ini, kedunya kompak dengan kaos putih, jins biru, dan sepatu boots yang sama.

Di Instagram-nya, Jeje bahkan sudah menyiapkan sepatu boots yang sama dengan miliknya untuk sang buah hati kelak.

Selamat ya Jeje dan Nanas, semoga sehat-sehat semuanya, termasuk si kembar di dalam perut.

(TPW)

Artikel Terkait