SELEBRITI
28 Maret 2019

Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Miliaran untuk Kamar Bayi Mereka, Seperti Apa Kamar Bayinya?

Mereka juga menggunakan teknologi tinggi untuk rumah baru dan kamar Si Kecil
Artikel ditulis oleh Andra Nur Oktaviani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Tahun ini bisa jadi waktu yang paling dinanti-nantikan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Bagaimana tidak, medio tahun ini menjadi waktu yang prediksikan sebagai kelahiran anak pertama mereka.

Sebagaimana orang tua lainnya, yang begitu bersemangat menunggu kelahiran anak pertama, Meghan Markle yang tengah hamil tua dan Pangeran Harry pun melakukan persiapan-persiapan menanti kehadiran sang buah hati. Salah satunya adalah menyiapkan kamar bagi si calon bayi.

Menjelang kelahiran, Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan meninggalkan Kensington Palace dan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor. Di tempat baru ini, mereka membangun “istana” kecil untuk sang buah hati.

Tak tanggung-tanggung, sekitar miliaran rupiah mereka habiskan untuk membangun “istana” sang buah hati. Dikutip dari Cheatsheet.com, pasangan ini menghabiskan sekitar GBP 3 juta atau setara dengan Rp 56,3 miliar untuk merenovasi rumah mereka dan menyiapkan kamar bayi.

Angka yang sangat fantastis ya Moms? Lantas, seperti apa rupanya? Yuk, intip di ulasan berikut!

1. Desainer

meghan 1

Adalah Vicky Charles sang perancang yang berada dibalik desain kamar bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Vicky dikenal sebagai desainer yang merancang Soho Farmhouse. Bangunan trendi tersebut merupakan tempat hangout favorit Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Barangkali, kesukaan akan tempat ini juga yang membuat mereka memboyong Vicky untuk merancang “istana” kecil untuk buah hati mereka.

Baca Juga: 6 Fashion Kehamilan Meghan Markle yang Bisa Moms Tiru

2. Bebas Gender

meghan 2

Ketika orang tua kebanyakan mendesain kamar bayi sesuai dengan jenis kelamin bayinya, tidak demikian dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya ini justru memilih sesuatu yang netral. Pilihan tersebut juga dinilai tepat karena mereka belum mengetahui apakah akan dianugerahi anak laki-laki atau perempuan.

Bisa jadi ini juga jadi pilihan aman dan agar Si Kecil tidak terbiasa dengan tema tertentu.

3. Cat Vegan

meghan 3

Sebuah sumber mengatakan, untuk kamar bayinya, Meghan ingin menggunakan cat vegan yang ramah lingkungan yang diresapi dengan minyak kayu putih dan rosemary.

Tidak hanya itu, warna-warna cerah tidak akan ditemui pada kamar bayi ini. Sebab, Meghan lebih memilih desain kamar dengan nuansa monokrom, putih, dan abu-abu. Keren dan nyaman pasti ya moms!

4. Berteknologi Tinggi

meghan 4

Kediaman baru Meghan Markle dan Pangeran Harry ini dilengkapi dengan teknologi terkini. Keduanya bakal bisa mengendalikan banyak hal di rumah dari ponsel mereka masing-masing.

Hal senada pun disampaikan oleh seorang sumber. “Mereka (Meghan Markle dan Pangeran Harry) akan dapat mengendalikan semuanya dari ponsel pintar mereka,” kata sumber tersebut.

Tentu pasangan ini tentu tidak ingin terjadi sesuatu pada anak mereka bukan?

Baca Juga: Gemas! Ini 9 Momen Kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle

5. Jendela Pengaman

meghan 5

Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin memastikan bahwa bayi mereka selalu aman setiap saat. Karena itu, Meghan meminta sebuah jendela pengaman masuk ke dalam daftar perbaikan di Frogmore Cottage.

Bagi para calon ibu lain, apa persiapan untuk Si Kecil juga sudah matang?

(TPW)

Foto: Mirror.co.uk, Cheatsheet.com, Instagram.com/kensingtonroyal

Artikel Terkait