HIBURAN
30 September 2019

Melting Me Softly dan 5 Rekomendasi Drama Ji Chang Wook

Santai siang sambil ditemani drama Ji Chang Wook pasti terasa sempurna
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Lama tidak terlihat dari dunia hiburan Korea karena menjalani wajib militer, aktor tampan Ji Chang Wook akhirnya kembali dengan drama fantasi komedi romantis berjudul Melting Me Softly.

Drama ini mengisahkan tentang dua kru televisi bernama Ma Dong Chan (diperankan Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan Won Jin Ah) yang ikut dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun, karena suatu hal, keduanya bangun 20 tahun kemudian.

Episode pertama drama Ji Chang Wook ini tayang di tvN pada Sabtu malam (28/9). Sayangnya rating Melting Me Softly masih kalah dengan drama korea lainnya. Dilansir dari Soompi, episode 1 drama ini mendapat rating rata-rata 2,5% dan sempat mencapai angka 3,2%.

Baca Juga: 5 Drama yang Dibintangi Oh Yeon Seo, Aktris Korea yang Dituduh jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

Namun rating yang rendah bukan berarti dramanya tidak bagus ya. Jika Moms ingin menonton drama Ji Chang Wook lainnya, lihat daftar dramanya di bawah ini ya.

1. Suspicious Partner (2017)

drama ji chang wook

Drama Ji Chang Wook terakhir adalag Suspicious Partner yang tayang di tahun 2017. Drama bergenre komedi romantis ini mengisahkan tentang Ji Chang Wook (Ji-Wook), seorang jaksa yang bertemu dengan calon jaksa, Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Meski bergenre komedi romantis ada juga beberapa bagian yang tentu cukup serius dan berhasil memainkan perasaan penonton.

Takdir kerap mempertemukan keduanya dalam berbagai kasus yang harus diselesaikan, termasuk di antaranya saat Bong Hee dituduh sebagai tersangka pembunuhan mantan pacarnya, dan Ji Wook membantunya.

2. The K2 (2016)

drama ji chang wook

Drama lainnya adalah The K2 yang berhasil menjadi salah satu drama favorit di tahun 2016 lalu. Drama Ji Chang Wook dipenuhi dengan adegan laga yang seru untuk ditonton.

Drama ini mengambil tema tentang kisah pengawal dan politik, tentu dengan bumbu kisah cinta di antara para pemeran utamanya.

Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha alias K2, mantan prajurit yang menjadi buronan karena difitnah membunuh kekasihnya sendiri di Irak.

Baca Juga: 7 Serial Drama Korea Jadul yang Pasti Bikin Kangen Untuk Nonton Lagi

Kim Je Ha di pekerjakan oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon A), istri dari orang yang tengah mencalonkan diri sebagai presiden, Jang Se Joon (Jo Sung Ha), sebagai bodyguard.

Namun Je Ha juga diminta untuk mengawal Go Anna (Im Yoona), putri haram Jang Se Joon yang hidup kesepian selama ini, sehingga lama-kelamaan ia mulai bergantung pada Je Ha yang selalu melindunginya, hingga mereka akhirnya saling jatuh cinta.

3. Healer (2014)

drama ji chang wook

Dalam Healer, Ji Chang Wook memerankan karakter pria yang sangat manly dan cool banget! Di drama ini, ia beradu peran dengan Park Min Young.

Drama Ji Chang Wook satu ini bercerita tentang pemuda bernama Seo Jung Hoo (Chang Ji-wook) yang bekerja sebagai pesuruh misterius untuk melakukan berbagai macam tugas.

Salah satunya adalah melindungi Chae Young Shin (Park Min Young), seorang reporter wanita.

Demi tugasnya, Jung Hoo menyamar menjadi reporter. Bunga-bunga cinta pun tumbuh di antara keduanya saat menjalankan tugas.

4. Empress Ki (2013)

drama ji chang wook

Drama Ji Chang Wook berikutnya ada Empress Ki yang ditayangkan tahun 2013.

Drama ini merupakan salah satu drama yang melambungkan nama Ji Chang Wook. Aktingnya yang bagus, mampu memikat hati semua penonton.

Baca Juga: 8 Street Food yang Sering Muncul di Drama Korea, Bikin Ngiler!

Di Empress Ki, Chang-wook memerankan sosok Raja Dinasti Yuan bernama Toghon Temür alias Ta Hwan.

Namun sebelum menjadi raja, ia sempat diasingkan, lalu dendam karena sang adik yang akhirnya diangkat menjadi raja.

Diceritakan Ta Hwan bertemu dengan Ki Seung Nyang/Empress Ki (Ha Ji-won) yang menyamar sebagai pria untuk membalas kematian ibunya. Namun identitas Seung Nyang terbongkar akhirnya dan keduanya jatuh cinta.

5. Five Fingers (2012)

drama ji chang wook

Dalam drama korea Five Fingers tahun 2012, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoo In-ha, seorang pemuda yang memiliki skill bermain piano tetapi ia tidak menyukai kakaknya, Ji-ho, yang selalu mengambil apa yang ia miliki.

Hingga suatu hari, In-ha kehilangan jarinya dan tidak bisa bermain piano lagi. Ia pun jadi membenci ibunya karena lebih memilih menyelamatkan Ji-ho.

Akhirnya In-ha memutuskan untuk pergi dari Korea dan kembali setelah 14 tahun kemudian untuk membalas dendam pada sang kakak.

Itu dia beberapa drama Ji Chang Wook yang bisa membuat hati Moms jadi baper saat menontonnya. Adakah yang menjadi drama korea favorit Moms?

Artikel Terkait