FASHION & BEAUTY
2 Juni 2019

Menarik!! Ini 6 Face Oil yang Layak Masuk Jajaran Skincare Moms

Tak Usah Khawatir Lagi dengan Wajah yang Tak Menawan
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Bagi yang mempunyai wajah berminyak tentunya akan berpikir berkali-kali saat memutuskan untuk menambahkan face oil dalam jajaran skincare Moms. Bagaimana tidak, wajah yang sudah berminyak kemudian ditambah minyak? Tentunya bukan solusi yang baik.

Namun ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Jika Moms mengaplikasikannya dengan baik dan tidak melakukannya di bagian yang sangat berminyak seperti T-zone, Moms akan melihat hasil yang luar biasa pada kulit wajah. Mungkin Moms hanya akan membutuhkan makeup dan item perawatan kulit yang lebih sedikit dari biasanya.

Bahkan Sophia Loren, memuji minyak zaitun seumur hidupnya sebagai salah satu alasan kulitnya tetap cantik di usia 80-an.

Baca Juga: Fakta Penting Soal Face Oil yang Kini Digemari

Manfaat Face Oil

Hasil yang Instan

Apapun jenis kulit Moms, cobalah face oil untuk pertama kalinya dan Moms akan segera melihat manfaatnya. Kandungan face oil yang kaya dengan manfaat, semuanya meresap dengan sempurna ke dalam kulit. Dan sebagian besar bahan alaminya dibuat dari bahan-bahan antioksidan, polifenol, dan asam lemak omega yang baik untuk kulit.

Sangat Multi Guna

Moms dapat menggunakan face oil sebagai pelembap dasar yang sangat efektif. Tetapi ternyata face oil ini juga luar biasa untuk sentuhan makeup lho Moms. Dalam keadaan darurat, face oil juga berfungsi sebagai penghapus rias wajah, frizz fighter, kutikula dan krim mata, juga sebagai lip balm.

Moms benar-benar membutuhkan face oil jika Moms menggunakan retinol atau produk pengeringan atau anti-noda lainnya. Face oil akan mengembalikan kelembapan dan meregenerasi kulit, menghaluskan garis-garis, dan sekaligus menyejukkannya.

Baca Juga: 5 Tips Makeup untuk Kulit Berminyak Agar Bebas Kilap

Melihat banyak sekali manfaat yang bagus untuk kulit, tidak ada salahnya bagi Moms untuk mencobanya. Kami hadirkan beberapa rekomendasi face oil yang bisa dicoba.

1. Goop by Juice Beauty Enriching Face Oil

face oil

Foto: poshmark.com

Face oil ajaib yang kaya manfaat ini langsung meresap ke dalam kulit dan mulai bekerja saat itu juga.

Dibuat dengan perpaduan murni minyak organik, membuat kulit sangat lentur, lembut, dan bercahaya. Ini akan mengurangi biaya membeli pelembap, karena khasiatnya yang juga melembabkan.

Bahkan, dia dapat diaplikasikan sedikit di atas makeup jika Moms tidak sempat touch up saat siang hari. Enriching Face Oil juga diformulasikan dengan bahan organik bersertifikat USDA dan mengandung sekitar 99% total konten organik.

2. Vintner's Daughter Active Botanical Serum

face oil

Foto: observer.com

Tidak mengherankan bahwa face oil ini digandrungi kaum hawa. Ini adalah infus 22 botani organik paling aktif di dunia yang dicampur dengan minyak esensial yang kuat. Fitonutrien antiinflamasi, phytoceramides yang mengencangkan kulit, ditambah asam lemak berkualitas dan anti oksidan merangsang pergantian sel, meningkatkan elastisitas, memperkuat kapiler, menghambat produksi melanin, mencegah keriput, dan melindungi dari radikal bebas.

Formula revolusioner ini menembus lapisan kulit terdalam Moms. Dia juga dapat mengembalikan kelembapan, kejernihan, kehalusan, dan membuat wajah Moms tampak bercahaya.

3. Laura Mercier Infusion de Rose Nourishing Oil

face oil

Foto: iamthemakeupjunkie.blogspot.com

Kombinasi 10 minyak alami, termasuk mawar dan bunga matahari, akan menjaga kulit tetap terhidrasi selama enam jam. Face oil ini memberi kembali tampilan lembap alami bagi Moms yang memiliki kulit kusam sebelumnya.

Dia juga mampu mengembalikan cahaya wajah dan penampilan wajah yang sehat, terlihat lebih muda, dengan sedikit kerutan.

4. Palmer's Cocoa Butter Formula Skin Therapy Oil

face oil

Pict: beautifulblackhair.ca

Minyak Terapi Formula Cocoa Butter dari Palmer adalah saingan dari face oil mewah terlaris. Face oil ini mengandung minyak eksotis seperti argan, camelina, dan kelapa, yang mendapat nilai tinggi untuk membuat kulit terlihat lebih sehat dan lebih halus.

5. Jurlique Purely Age-Defying Firming Face Oil

face oil

Pict: amazon.com

Jurlique Pure Firying Face Firming Face Oil tidak akan mengiritasi kulit sensitif, berkat ekstrak safflower, macadamia, dan minyak avocad yang lembut.

Campuran botani yang dimilikinya juga akan mengurangi bercak-bercak merah dan membuat warna kulit wajah merata, seimbang dan terlihat sehat.

6. Tatcha Gold Camellia Beauty Oil

face oil

Pict: dazzlensparkle.com

Jika Anda mengincar face oil yang akan membuat kulit wajah Anda bersinar, minyak Tatcha berada di peringkat teratas. Karakter minyaknya ringan dan langsung menyerap di kulit wajah.

Aroma bunga juga menjadi daya tarik lain dari face oil ini. Formulanya yang sangat ringan, membuat wajah bersih dan memiliki aroma alami menjadikannya primadona.

Menggiurkan bukan? Jangan lupa tambahkan face oil dalam serangkaian skincare Moms ya.

(FAR/IRN)

Artikel Terkait