PERNIKAHAN & SEKS
17 Juli 2019

Mengenal Titik-Titik Sensitif Pada Pria, Di Mana Saja?

Jangan kira cuma di situ-situ melulu, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Ikhda Rizky

Jika Moms kira titik-titik sensitif pria hanya ada pada bibir dan penis, tunggu dulu. Menurut seksolog Dr. Dany Cordeau, salah satu cara untuk memberikan kenikmatan maksimal pada pasangan adalah dengan mengenal zona erogenous atau zona sensitif pada pria.

Ketika kita lebih peka dengan semua respon pasangan terhadap setiap sentuhan kita saat melakukan foreplay, maka kita akan lebih mengerti titik-titik mana saja yang sensitif pada pasangan. Lantas, di mana sajakah titik-titik sensitif pada pria?

1. Puting Susu

titik sensitif pria

Foto: bestelectricshave.com

Area ini memiliki banyak saraf yang bisa membuat pasangan menjadi terangsang saat kita menyentuhnya. Agar kenikmatan yang dicapai maksimal, Moms bisa melakukan gerakan memutar di area puting pasangan namun tanpa menyentuh puting itu sendiri sehingga semakin menggoda.

Kemudian turunkan jemari Anda hingga ke perut lalu naik lagi ke area puting. Jika sudah terangsang maksimal, Moms bisa menggunakan lidah untuk melakukan gerakan mengulum puting pasangan.

Baca Juga: 5 Area Sensitif Pria dan Cara Menstimulasinya Agar Makin Bergairah

2. Prostat

titik sensitif pria

Foto: medicalnewstoday.com

Mungkin Moms sudah paham bahwa pria memiliki organ bernama prostat, namun Moms mungkin juga belum paham bahwa prostat adalah salah satu titik sensitif pria yang luar biasa. Kelenjar seukuran kacang walnut ini ada di sekitar uretra dan bisa dianggap sebagai G-spot milik pria.

Fungsi prostat adalah untuk memproduksi sekresi yang juga menjadi salah satu bagian dari semen pada pria. Ketika mendapat stimulasi, kumpulan saraf ini bisa memiliki efek yang luar biasa nikmat.

3. Leher

titik sensitif pria

Foto: glamour.co.za

Siapa bilang leher tidak sensitif? Sebagian besar pria mengaku suka jika leher mereka mendapat perhatian lebih dari pasangannya. Jika sedang foreplay, usahakan untuk fokus pada leher pasangan dengan mencium seluruh area belakang lehernya sembari jemari Anda bermain di daun telinga atau sebaliknya.

Namun perlu diingat, ciuman yang Moms daratkan tak perlu basah atau terlalu menggelora, daratkan ciuman yang ringan namun tetap menggoda sehingga pasangan akan semakin terangsang.

Baca Juga: 5 Titik Sensitif Seksual Pria yang Wajib Diketahui

4. Telinga

titik sensitif pria

Telinga juga termasuk salah satu titik sensitif pria yang bisa dijelajahi. Telinga menjadi area yang penuh dengan banyak saraf-saraf sensitif. Moms bisa menggunakan jari telunjuk atau ibu jari untuk memijat daun telinga pasangan dengan lembut dan tegas.

Moms bisa menekan bagian luar telinga yang lunak dan kemudian menciumnya perlahan di bagian belakang telinganya. Pasangan pun akan menikmati setiap gerakan yang Moms lakukan.

Nah itu dia Moms titik sensitif pria yang perlu Moms ketahui untuk mendapatkan kenikmatan yang maksimal dalam sebuah hubungan. Dicoba ya Moms!

(IRN)

Artikel Terkait