SELEBRITI
25 Juni 2018

Mengintip 4 Momen Keakraban Pangeran William dengan Pangeran Yordania

Para pewaris tahta kerajaan Inggris dan Yordania terlihat seperti sahabat lama
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla

Apa jadinya jika para pangeran pewaris tahta kerajaan besar bertemu? Hal ini yang terjadi pada minggu lalu, 24 Juni 2018 lalu, saat urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran William bertemu dengan putra mahkota Kerajaan Yordania, Yordania Hussein bin Abdullah.

Pangeran William memang tengah berkunjung ke Yordania untuk dalam rangka tur Timur Tengah. Para pewaris tahta kerajaan ini terlihat akrab layaknya teman lama. Seperti apa ya momen keakraban kedua pangeran tampan ini?

1. Menonton pertandingan Piala Dunia 2018

pangeran william jordania

Ketika Inggris mengalahkan Panama 6-1 pada hari Minggu, Pangeran William, presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris rupanya tengah terbang ke Yordania. Dengan demikian, Duke of Cambridge ini kehilangan pertandingan penting yang membantu Inggris masuk ke babak 16 besar Piala Dunia.

Meski begitu, Pangeran William rupanya tetap dapat menyaksikan pertandingan ulang yang dijamu langsung oleh Putra Mahkota Yordania Hussein bin Abdullah.

Baca Juga : Tak Kalah Tampan dari Pangeran Harry, Yuk Kenalan dengan 5 Pangeran yang Masih Single Ini

2. Disambut langsung oleh Pangeran Hussein

pangeran william yordania 2

Pangeran William tiba hari Sabtu di Yordania pada awal tur Timur Tengah yang membuat ia menjadi sosok pertama dari kerajaan Inggris yang melakukan kunjungan resmi ke Israel dan wilayah Palestina.

Kunjungan oleh orang kedua sesuai dengan tahta Inggris telah diketahui sebagai kesempatan untuk menjalin hubungan dengan Hussein, seorang lulusan Akademi Militer Kerajaan Sandhurst di Inggris.

Pangeran Hussein juga menyambut langsung Pangeran William saat turun dari pesawat di Marka Military Airport, Amman, Yordania.

3. Berkunjung Ke Yayasan Putra Mahkota Yordania

pangeran william jordania 3

Dalam pertemuan ini, Pangeran Hussein kemudian mengajak Pangeran William untuk mengunjungi sebuah konferensi kecil tentang peran pemuda dalam pengembangan teknolgi, yang digelar oleh Yayasan Putra Mahkota Yordania. 

4. Berkunjung Ke Tempat Bersejarah Yordania

35509317 1719901311420793 509046331445084160 n

Duke of Cambridge dalam kedatangannya ke Yordania kali ini juga mengunjungi situs arkeologi Jerash yang spektakuler, reruntuhan kota Romawi di abad pertama, dan salah satu tempat wisata terbesar di Yordania. 

(MDP)

Sumber gambar: instagram.com/kensingtonroyal/, instagram.com/alhusseinjo/

Artikel Terkait