SELEBRITI
27 Mei 2019

Menunggu Detik-Detik Kelahiran Anak Kedua, Ini Kegiatan Sarwendah dan Thalia di Singapura

Sarwendah dan Thalia sangat menikmati kebersamaan mereka
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur

Tidak lama lagi, Sarwendah akan melahirkan anak keduanya. Berbeda dari persalinan pertama, istri Ruben Onsu ini memilih melakukan persalinan di Singapura.

Bukan tanpa alasan, pasangan yang memiliki banyak bisnis ini menginginkan privasi, kenyamanan, dan juga Si Kecil yang bisa langsung bersama sang ibu tidak lama usai persalinan.

Selain itu, di rumah sakit yang dipilih pasangan ini juga Ruben bisa stand by untuk menemani Sarwendah non-stop.

Beberapa waktu lalu, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu, putri sulung mereka sudah berangkat ke Singapura. Diperkirakan Sarwendah dan Thalia hingga dua bulan di sana.

Sambil menunggu kelahiran adiknya lahir, apa saja ya kegiatan Sarwendah dan Thalia? Penasaran kan Moms? Yuk kita simak bersama!

Baca Juga: 3 Cara Sarwendah Mempersiapkan Thalia jadi Kakak

1. Penerbangan Terakhir sebelum Persalinan

sarwendah1.jpg

Selama hamil, Sarwendah memang sering kali melakukan perjalanan dengan pesawat. Bahkan beberapa waktu lalu, Sarwendah melakukan perjalanan ke Belanda yang membutuhkan waktu yang panjang di dalam pesawat.

Kali ini, keberangkatannya terakhir ke Singapura menjadi penerbangannya yang terakhir sebelum mendapat gelar ibu dua anak. Meski tengah hamil tua dan akan melakukan perjalanan yang melelahkan, Sarwendah tetap tampil cantik.

Sarwendah terlihat menggunakan setelan serba cokelat, termasuk tasnya, dan melengkapi penampilannya dengan jepitan rambut melengkapi kepang rambutnya yang masih terkesan berantakan.

2. Wefie dengan Si Kecil

Sarwendah3.jpg

Tidak terasa Thalia akan segera menjadi kakak dan tengah menikmati waktu-waktu berkualitasnya sebagai anak satu-satunya bersama sang ibu. Thalia yang selalu terlihat ceria ini sudah besar dan dengan tangannya sudah bisa memegang ponsel dan berswafoto bersama Sarwendah.

Beberapa angle foto memang bisa membuat wajah kelihatan tirus. Untuk itulah, Sarwendah dan Thalia memotret diri mereka dengan gaya duck face agar terlihat tirus. Meski begitu, Sarwendah tetap cantik dan dalam pose duck face seperti itu, terlihat sangat mirip dengan Thalia.

Baca Juga: Sarwendah Berencana Melahirkan di Singapura, Ini 5 Artis yang Juga Melahirkan di Luar Negeri

3. Teman Terbaik Bunda

sarwendah4.jpg

Selama masa kehamilan keduanya ini, Sarwendah memang justru makin lengket dengan Si Kecil Thalia. Thalia terlihat selalu menemani sang bunda kemana saja. Termasuk siaga menemaninya check-up sambil menunggu detik-detik persalinan.

Thalia bahkan sampai dipilihkan sekolah agar bisa terus berkegiatan dan belajar selama di Singapura hingga dua bulan ke depan.

Sarwendah menjelaskan meski mereka ke sana untuk liburan, namun dia ingin Thalia memiliki kegiatan positif termasuk sekolah dan les balet seperti yang dilakukannya di Jakarta.

Karena itulah, sebelum berangkat ke Singapura, Sarwendah dan Ruben sudah memilih tempat tinggal dan sekolah dengah Thalia yang relatif dekat dengan rumah sakit tempat Sarwendah akan melahirkan.

4. Foto dengan Dekor seperti di Acara Ulang Tahun

sarwendah5.jpg

Sambil menunggu waktu persalinannya, Thalia dan Sarwendah menunggu dengan berjalan-jalan dan juga sesekali mengabadikan momen.

Seperti, saat ibu dan anak ini menemukan backdrop dengan dekor seperti dipersiapkan untuk acara ulang tahun. Meski begitu, pasangan ini tetap gemas.

Baca Juga: Sarwendah Terbang ke Singapura untuk Melahirkan, Ketahui Batas Usia Kandungan Agar Aman Naik Pesawat!

Sehat-sehat ya Sarwendah dan Thalia di Negeri Singa! Semoga semuanya lancar hingga persalinan.

(TPW)

Artikel Terkait