SELEBRITI
13 Agustus 2018

Menyaksikan Tingkah Jenaka Dua Sahabat di Masha and The Bear On Ice Jakarta 2018

Jangan sampai kelewatan menyaksikan aksi lucu Masha dan si Beruang ya!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla

Siapa sih yang tidak kenal gadis cilik bernama Masha yang bersahabat dengan beruang pensiunan dunia sirkus di serial Masha and The Bear?

Kartun asal Rusia ini menampilkan keunikan persahabatan antar manusia dan beruang, Masha Si Kecil yang nakal dan beruang yang selalu terlibat dalam kenakalan Masha.

Serial kartun ini mengisahkan keseharian Masha yang tinggal di rumah kecil di tengah hutan Rusia.

Masha bersama Si Beruang mengeksplorasi hutan tempat mereka tinggal dengan tingkah polah yang jenaka.

Serial kartun ini sangat terkenal dan banyak ditonton di seluruh dunia lho termasuk Indonesia.

Baca Juga : 10 Kartun yang Baik Ditonton Anak

Masha and The Bear Hadir di Indonesia

img 2457 1200x800

Nah, kabar gembira untuk Moms dan Si Kecil, dalam waktu dekat MyWill Entertainment akan mengajak Moms dan Si Kecil untuk bertemu langsung dengan Masha dan Si Beruang melalui pertunjukan ice skating  Masha and The Bear On Ice!

Pertunjukan ice skating serial kartun asal Rusia ini merupakan yang pertama di Asia setelah Dubai.

Jadi Moms tentu tidak akan mau melewatkan kesempatan ini untuk mengajak Si Kecil bertemu dengan Masha dan sahabat beruangnya, bukan?

Pertunjukan ini akan berlangsung pada Minggu, 19 Agustus 2018 di International Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD).

Masha dan Si Beruang akan hadir bersama teman-teman hutannya. Sebanyak lebih dari 30 skater, penari, dan acrobat berkostum warna-warni yang akan tampil menghibur Moms dan Si Kecil di pertunjukan ice skating ini.

Sst, pemain ice skating ini sangat terkenal di dunia, lho. Mereka tergabung dalam perusahaan penari skate yang berasal dari Slovakia bernama Comunique.

Masha and The Bear on Ice ini akan mengisahkan cerita yang jenaka dengan balutan musik yang menarik serta visualisasi spektakuler.

Pertunjukan ini hanya satu hari dan dibagi menjadi 3 show saja lho, Moms. Kamu bisa memilih pertunjukan pukul 10.00 , 13.30 , atau 17.00.

Untuk pemesanan tiket Moms bisa langsung mengunjungi lama www.mashabear-jakarta.com dan dapat menghubungi +62812 2929 0808 untuk informasi lebih lanjut.

Jangan sampai ketinggalan pertunjukan Masha and The Bear On Ice pertama di Asia ini ya,  Moms! Berikan pengalaman berharga untuk Si Kecil bertemu karakter favoritnya.

 

(IDR)

Artikel Terkait