SELEBRITI
15 Agustus 2019

Intip Momen Romantis Babymoon Rasa Pacaran Syahnaz dan Jeje di Perth

Terlihat seperti kencan saat pacaran ya?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Setelah sempat harus menggunakan kursi roda untuk beraktivitas, Syahnaz Sadiqah akhirnya sudah mulai bisa melakukan kegiatan normal.

Bahkan, dengan usia kandungan yang relatif muda, Syahnaz dan sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje, melakukan babymoon di Perth.

Pasangan ini ingin menikmati waktu hanya berduaan saja seperti masih pacaran, sebelum kedua anak mereka yang diprediksi kembar lahir.

Mau tahu bagaimana seru dan romantisnya babymoon ala pasangan muda ini? Kita simak yuk Moms!

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Hamil Anak Kembar, Ini Fakta yang Perlu Diketahui Soal Kehamilan Kembar

1. Foto di Depan Blue House

syahnaz babymoon

Belum ke Perth rasanya kalau belum berpose di depan rumah warna-warna pinggir pantai.

Seperti Syahnaz dan Jeje yang menyempatkan foto di depan Blue Boat House. Karena jembatan yang tidak terlalu lebar, terlihat Syahnaz menggandeng Jeje dengan erat.

2. Mulai Chubby

syahnaz babymoon

Meski belum menyelesaikan trimester pertamanya, nyatanya Syahnaz terlihat mulai menggendut, seperti juga yang diungkapkan sang suami Jeje.

Oleh karena itu, Nanas, juga sudah mulai suka menggunakan baju yang longgar-longgar. Selain bagian perut, terlihat pula pipi Nanas mulai chubby.

Baca Juga: Syahnaz Dilarang Beraktivitas Berat oleh Jeje, Ini 5 Hal yang Harus Diketahui Saat Hamil Muda

3. Menggunakan Busana Kembaran

syahnaz babymoon

Liburan ke Perth ini juga sangat spesial bagi Nanas, apalagi saat mereka jalan-jalan, pasangan ini menyempatkan untuk menggunakan busana kembaran.

Nanas dan Jeje, sama-sama menggunakan jaket yang kembar, jeans hitam, dan sepatu boots yang senada.

Ditambah lagi, keduanya sama-sama menggendong tas kecil. Sementara Jeje membawa waist bag, Nanas menggunakan sling bag yang juga bisa melindungi perutnya yang mulai membuncit.

4. Menikmati Udara yang Nyaman

syahnaz babymoon

Selain menikmati waktu berkualitas berdua, Nanas dan Jeje juga sangat menikmati cuaca yang nyaman di Perth. Pasangan ini banyak menghabiskan waktu berjalan-jalan taman.

Meski silau, udara dingin nampak datang dari angin yang berhembus, karena itulah pasangan ini selalu menggunakan jaket saat menikmati kota yang indah tersebut.

Baca Juga: Selain Syahnaz, 3 Artis Ini Juga Pakai Kursi Roda Saat Hamil

5. Foto-Foto Indah Seperti Photoshoot

syahnaz babymoon

Tidak diketahui apakah pasangan ini sengaja menyewa fotografer atau tidak untuk mengabadikan momen mereka selama di Perth.

Namun, foto-foto yang diunggah sangat cantik dan juga menunjukan keharmonisan pasangan ini.

Sama sekali tidak memperlihatkan pose yang terlalu vulgar, nyatanya pasangan ini tetap terlihat manis dan romantis saat berduaan.

Jeje juga terlihat sangat melindungi Nanas dan bayi kembar mereka. Mungkin Jeje, kangen masa pacaran mereka berdua, karena itu, Jeje mengunggah foto dengan caption “Pacaran”. Gemes ya moms!

Selamat liburan yang Jeje dan Nanas, semoga Si Kecil dan seluruh keluarga sehat selalu!

(TPW)

Artikel Terkait