PERNIKAHAN & SEKS
11 September 2019

Ini Posisi Bercinta Terbaik untuk Moms yang Punya Tubuh Berisi!

Bertubuh gemuk? Ini posisi bercinta yang paling pas untuk Moms!
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Moms, selain komunikasi yang terjalin dengan baik dengan Dads, tidak bisa dipungkiri seks juga menjadi hal yang begitu penting untuk menjaga keutuhan hubungan pernikahan.

Seperti yang dikutip dari dr. Kat Van Kirk, terapis seks, pernikahan, dan keluarga, seks menjadi media yang sempurna untuk membangun membangun keintiman antara pasangan. Sebab saat berhubungan seks, Moms dan Dads juga bisa membahas bagian emosional dan fisik dari keintiman.

Jadi, Moms perlu membuat setiap seks yang dilakukan bersama Dads memuaskan. Salah satunya dengan mengetahui posisi apa yang paling menggairahkan dan memuaskan satu sama lain.

Jangan takut berkreasi dengan posisi seks, ya, Moms. Apalagi jika ketakutan Moms karena memiliki tubuh gemuk,. Bertubuh gemuk bukan berarti Moms tidak bisa berkreasi dengan posisi seks, lho. Coba praktikan beragam posisi seks berikut ini.

Baca Juga : Posisi Bercinta Memengaruhi Jenis Kelamin Bayi?

Doggy Style

Moms, Ini Posisi Bercinta Terbaik untuk Tubuh Berisi!

Foto: bustle

Jangan dulu merasa takut melakukannya, ya, Moms. Walau terlihat sulit dilakukan, posisi ini akan memberikan kepuasan antara Moms dan Dads. Sebab, dengan posisi ini Dads bisa melakukan penetrasi yang sangat dalam. Sedang untuk Moms, posisi ini mampu mencapai titik G-spot (area tersembunyi pada organ intim wanita yang membantu memudahkan wanita orgasme) dengan sempurna.

Selain itu Moms dan Dads tidak perlu khawatir posisi perut akan saling bertabrakan satu sama lain.

Cowgirl Style

Moms, Ini Posisi Bercinta Terbaik untuk Tubuh Berisi!

Foto: bustle

Bila yang menjadi masalah saat bercinta adalah benturan perut, Moms bisa mencoba posisi seks cowgirl. Pada posisi ini Moms berada di atas Dads, seperti saat seseorang menunggangi sesuatu.

Alasan lain yang membuat posisi ini membuat seks semakin memuaskan adalah bisa membuat Moms memiliki kontrol atas orgasme. Sebab, posisi ini membuat Moms dapat merasakan stimulasi klitoris terhadap tulang kemaluan pria yang membuat orgasme sangat terasa.

Baca Juga : Mengenal G-Spot, Titik Erotis Wanita yang Susah Ditemukan

X Mark Style

Moms, Ini Posisi Bercinta Terbaik untuk Tubuh Berisi!

Foto: Bustle

Posisi kaki menyilang bisa membuat area Miss V semakin terasa sempit. Sensasi tersebut mampu membuat wanita dan pria sama-sama merasakan sensasi kenikmatan yang maksimal.

Selain itu posisi menyilang juga membantu Mom untuk lebih mudah mengarahkan Dads untuk melakukan penetrasi tepat di area G-spot.

Baca Juga : 5 Posisi Seks yang Cocok Dilakukan Saat Bercinta Kilat di Siang Hari

Spooning Style

https://www.bustle.com/p/the-best-sex-positions-for-maximizing-pleasure-for-both-partners-7790659

Foto: bustle

Spooning style atau posisi seks menyamping mampu menambah kenikmatan dan juga membuat hubungan seks semakin intim dan tahan lama. Posisi ini juga tidak memerlukan banyak tenaga, sehingga suasana bercinta akan lebih menyenangkan dan relaks.

Spooning dilakukan dengan cara Moms dan Dads menyamping pada satu arah yang sama, sambil memeluk, dan melakukan penetrasi.

(NA/KM)

Artikel Terkait