SELEBRITI
22 Januari 2020

Nia Ramadhani Naik KRL dan Goreng Telur, Begini Ceritanya

Salah kostum sampai teriak ketakutan terciprat minyak panas

Sumber: Instagram.com/ramadhaniabakrie

Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Nia Ramadhani dan kekayaannya memang kerap membuat warganet geleng-geleng kepala. Moms tentu masih inget bagaimana Nia, yang sudah memiliki tiga anak ini tidak tahu bagaimana cara mengupas salak.

Atau belum lama ini, Nia membuat banyak ibu-ibu iri, saking lamanya Nia tidak mencuci piring, sehingga tidak bisa mengingat kapan dirinya terakhir kali mencuci piring.

Belum lama ini, Nia kembali membuat warganet terheran-heran. Nia mencoba naik KRL dan menggoreng telur sendiri. Seperti apa pengalaman Nia Ramadhani naik KRL dan menggoreng telur? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Bikin Jiwa Miskin Bergejolak, Ini 7 Bukti Nia Ramadhani Orang Kaya Sejati

1. Sulit Menggoreng Telur

Nia Ramadhani.jpg

Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie

Dalam sebuah acara di stasiun TV swasta yang dipandunya, Nia ditantang untuk memasak telur ceplok dengan sebuah wajan. Siapa sangka kalau ternyata Nia sangat kesulitan, bahkan untuk menggoreng telur ceplok.

Baru diketahui, ternyata kala itu menjadi yang pertama bagi Nia dalam menggoreng telur. Hingga akhirnya minyak panas mulai meletup-letup di atas wajan, Nia pun menyerah karena takut akan terkena minyak panas.

Selang beberapa hari, Nia sempat mengklarifikasi hal tersebut. Dia mengatakan ketidakbisaan dia dalam menggoreng telur hanyalah akting belaka.

Meski begitu, saking terbiasanya dengan hal aneh yang tidak bisa dilakukan Nia Ramadhani hal ini juga sempat hangat diperbincangkan di dunia maya.

2. Pertama Kali Naik KRL

anak nia ramadhani 2

Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie

Selain masalah telur ceplok, Nia Ramadhani juga baru-baru ini mencoba KRL Jabodetabek. Menurut sang sahabat, Jessica Iskandar, saat itu menjadi yang pertama kali bagi Nia naik KRL, tidak heran istri Ardi Bakrie itu hingga salah kostum.

Menjadi yang pertama kali, Nia kaget karena ternyata naik KRL bisa sangat nyaman. Selama ini, Nia beranggapan kalau KRL akan penuh sesak dan juga panas.

Untungnya, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar menjelaskan kalau KRL hanya penuh saat jam-jam sibuk yaitu saat orang berangkat dan pulang kerja.

Baca Juga: Bisa Ditiru, Ini 5 Ide Fashion Liburan ala Nia Ramadhani

3. Tidak Tahu Harga Kereta

fashion nia ramadhani

Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie

Pernah naik kereta untuk ke Bandung, Nia mengira kalau harga kereta ke Bogor juga sama mahalnya dengan ke Bandung. Tidak heran, saat disuruh menebak berapa harga tiket kereta tersebut, Nia mengira harus merogoh kocek hingga Rp100 ribu.

Nia beranggapan karena sama-sama sudah bukan di Jakarta, maka harga tiket ke Bogor pun kisaran ratusan ribu. Namun, saat tahu harga tiket kereta kisaran Rp4.000 hingga Rp10.000 Nia pun terkejut.

4. Mau Naik KRL Lagi

nia ramadhani.jpg

Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie

Setelah tahu harga dan kapan waktu-waktu sibuk KRL, Nia mengatakan kalau dirinya mau naik KRL lagi. Nia sendiri memang mengatakan pengalaman naik kereta ini menjadi yang pertama kalinya lagi.

Sebab dirinya hanya ingat pernah naik kereta di Indonesia saat masih kecil, saat dewasa, Nia lebih sering naik kereta saat liburan ke luar negeri.

Baca Juga: Yuk Intip Liburan Keluarga Nia Ramadhani di Amerika Serikat

Nah, betul kan Moms, Nia Ramadhani kembali membuat warganet geleng-geleng kepala? Bagaimana pendapat Moms?

Artikel Terkait