SELEBRITI
31 Juli 2019

Nikita Mirzani Jadi Tersangka Penganiayaan Mantan Suami, Ini 3 Kasus Hukum yang Juga Pernah Menjerat Ibu Tiga Anak Itu

Nikita kerap kali terlibat masalah hukum
placeholder

Sumber: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Nikita Mirzani memang penuh dengan kontroversi, baru-baru ini Nikita ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Selain penganiayaan, mantan suaminya tersebut juga melaporkan penggelapan sejumlah barang milik Dipo. Penggelapan itu berupa pakaian dalam, ikat pinggang, alat pijat, sepatu, dan sandal.

Dilansir dari Kapanlagi, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya melaporkan bahwa Nikita sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan tersebut. Kuasa hukum Nikita menyatakan bahwa terdapat penetapan tersangka tersebut. Ia mengatakan bahwa bukan Nikita yang melakukan penganiayaan tersebut, melainkan orang lain.

Selain kasus terbaru ini, Nikita sebelumnya pernah terlibat dengan beberapa kasus hukum. Mau tahu kasus-kasus hukum yang pernah menjerat perempuan yang kerap disapa Nyai tersebut? Ini daftarnya!

Baca Juga: Nikita Mirzani Ingin Melahirkan Lebih Awal, Apa Risiko Mempercepat Persalinan?

Kasus dengan Kiki The Potters

67782490_470763616820472_583047506199096388_n.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita mengawali kariernya sebagai model panas dan kala itu dia berpacaran dengan vokalis The Potters, Kiki. Namun hubungan keduanya berakhir buruk di kantor polisi.

Nikita melaporkan Kiki karena melakukan kekerasan padanya dengan menyiramkan air panas dan menyebabkan beberapa luka di bagian bahu belakangnya.

Namun, Kiki juga melaporkan balik Nikita karena ia juga mengalami penganiayaan dengan membawa bukti visum luka-luka dari bagian perut, leher, hingga kepala. Hingga saat ini, Kiki dan Niki juga masih acap kali saling sindir di media sosial.

Baca Juga: Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga, Ini Fakta-Faktanya

Berebut Hak Asuh Anak dengan Sajad Ukra

65649549_2304283552974388_9129163535549792379_n.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita pernah menikah dengan bule berkebangsaan Selandia Baru bernama Sajad Ukra. Dari pernikahannya itu, Nikita memiliki seorang anak, dan Nikita dianggap menghalang-halangi Sajad dalam bertemu anak mereka, Azka Raqila Ukra pada 14 November 2016. Sajad melaporkan Nikita dengan pasal 77 Jo 76A UU RI NO.35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Saat itu, Nikita Mirzani merasa tidak perlu mengambil sikap terlalu jauh. Sebab sejak bercerai di 2014, pengadilan sudah memutus hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beli Mini Cooper, Ini Deretan Artis yang Juga Punya Mini Cooper

Kasus dengan Almarhum Jupe

nikita3.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Pada 2016 lalu, Nikita Mirzani melaporkan almarhumah Julia Perez alias Jupe atas dugaan pencemaran nama baik. Perseteruan mereka berawal dari Jupe mengunggah kekesalannya pada Nikita Mirzani di media sosial.

Saat itu, Jupe merasa kesal Nikita Mirzani dan kekasihnya sudah memukul asistennya lalu tidak bertanggung jawab. Karena itu Nikita Mirzani melaporkan Jupe yang saat itu sedang terbaring sakit dan berjuang melawan penyakitnya.

Perseteruan mereka ketika Jupe sakit keras sangat menyita perhatian publik. Namun kasus itu tak berlangsung lama karena Nikita memilih berdamai dengan Jupe dan mencabut laporannya.

Selain tiga kasus di atas, Nikita juga kerap kali dianggap mencari masalah karena sering kali mengomentari berbagai hal yang viral yang berhubungan dengan artis, seperti prostitusi artis, bahkan yang terbaru masalah “ikan asin”. Semoga masalah ini bisa terselesaikan dengan baik ya!

(TPW)

Artikel Terkait