FASHION & BEAUTY
20 Oktober 2015

No Budget Apartment Decoration

Moxy Magazine memiliki beberapa tips dan trik untuk mendekorasi apartmen tanpa perlu pusing soal budget dengan memanfaatkan pernak-pernik semaksimal mungkin.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
diy coat rack

Entryway: DIY Coat Rack

This i a simple and easy way to make your foyer looks fun! Anda hanya memerlukan papan kayu, cat dengan warna sesuai selera, lalu hias dengan masking tape dan ranting yang cukup kuat.

photoframe

Living Room: Photo-frame Wall

Say no to empty and boring wall! Atur frame foto Anda pada dinding sesuai selera dapat menjadikan tampilan ruang tamu semakin 'hidup'. Selain itu, Anda juga dapat mengurangi perabotan seperti meja untuk ruangan apartemen yang terbatas.

bookshelf

Home Office: New Paint Bookshelf

Make your office a little more inviting by give some colors! Selain mengecat ulang rak buku, Anda juga dapat menambahkan pernak-pernik yang mempercantik tatanan rak buku. Atau Anda dapat juga menggunakan tema dalam dekorasi, seperti tema vintage.

pillow

Bedrooms: Pattern Pillows

Anda tidak perlu membeli bantal baru untuk mempercantik isi tempat tidur. Namun Anda dapat membeli bedsheet baru dengan pattern yang cocok dengan seprei tempat tidur. It only takes a little update to your bedroom!

jar

Bathroom: An Organized Jar

Siapa yang mengiria bahwa jar yang sering digunakan untuk selai ini dapat menghiasi kamar mandi dan membuat barang-barang Anda lebih rapi.

thumbnail chalkboard

Kitchen: Chalkboard

Dengan menggantung papan tulis di ruang dapur, Anda dapat menulis daftar belanjaan hingga nomor telefon yang penting. Selain itu, Anda juga bisa menggambar sesuatu untuk menghiasi keseluruhan tampilan dapur Anda.

Artikel Terkait