SELEBRITI
19 Desember 2018

Nostalgia Bersama Suami dengan 5 Serial TV Tahun 90-an Ini!

Mengenang kembali idola masa muda
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla

 

 

Bangkitkan kembali romantisme bersama suami di tengah rumah Moms dengan cara menonton ulang beberapa serial televisi yang sempat hits di tahun 1990-an. Mungkin saja ada beberapa adegan yang berkesan saat awal Moms menjalin hubungan dengan pria yang menjadi suami Moms sekarang.

Berikut lima serial TV tahun 90-an yang dapat Moms tonton untuk bernostalgia bersama suami:

  

Friends

friends huffingtonpost

Ini dia salah satu serial TV yang tidak akan pernah ada habisnya untuk ditonton meski sudah lama berselang.

Karena memiliki banyak episode, Moms cukup memilih episode yang memiliki cerita tersendiri atau kenangan bersama suami. Dengan menonton episode tersebut, Moms dan suamipun dapat bernostalgia kembali ke masa lalu.

  

Sex and The City

sex and the city huffington post

Mungkin ini salah serial TV yang wajib Moms tonton dahulu saat bersama teman-teman.  Sekarang, tidak ada salahnya untuk menikmatinya bersama suami.

Moms dapat memilih salah satu momen romantis yang dialami oleh Carrie Bradshaw dengan Mr. Big lalu mewujudkannya ke dalam kehidupan percintaan Moms dengan suami.

   

Beverly Hills 90210

beverly hills huffingtonpost

Saatnya untuk bernostalgia ke masa SMA dengan mengikuti perjalanan kehidupan para remaja di Beverly Hills ini. 

Tentu ada beberapa kejadian di serial TV yang membuat Moms tertawa dan ingat lagi dengan keseruan yang Moms atau suami alami dulu saat masih berada di bangku sekolah.

 

The X-Files

x files thedailybeast

Petualangan dua detektif, Dana Scully dan Fox Mulder dalam menyelesaikan setiap kasus masih menarik untuk dinikmati kembali sekarang.

Moms tidak perlu takut dengan adanya episode yang menegangkan atau saat mereka berhadapan dengan makhluk yang menyeramkan, karena suami akan selalu berada di samping Moms dan siap merelakan pundaknya sebagai tempat bersembunyi jika Moms merasa ketakutan.

  

Party of Five

party of five

Kehidupan Salinger bersaudara selalu berhasil membuat Moms tertawa terpingkal-pingkal. Siapkan waktu khusus di akhir pekan untuk maraton serial ini bersama suami.

Selain menghibur, ada banyak nilai-nilai kekeluargaan yang dapat Moms petik, terutama saat berhadapan dengan saudara sendiri, yang tentunya dapat Moms tiru untuk nanti diterapkan dalam mendidik buah hati Moms.

  

(HIKMAH)

Artikel Terkait