JALAN-JALAN
21 April 2016

Olahraga Saat Travelling

Siapa bilang saat travelling tidak bisa olahraga?
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh -

Bagi Anda wanita karir yang pekerjaannya selalu mengharuskan Anda untuk travelling, hhblife memberikan solusi, nih. Natalia Glebova, Miss Universe 2005 ini membagikan pengalamannya yang selalu menyempatkan waktu working out walau sedang travelling. Saat masih menjadi Miss Universe, Glebova pergi ke 15 negara berbeda selama setahun penuh, menghabiskan waktunya di bandara dan tak pernah lepas dari koper. Namun, segala kegiatan travelling itu bukanlah alasan baginya untuk tidak berolahraga. Berikut beberapa tipsnya:

Rencanakan Waktu Olahraga

Anda harus menjadwalkan waktu Anda untuk berolahraga. Sebelum kepergian, lihatlah jadwal Anda dan coba untuk menyelipkan waktu berolahraga, entah itu ke gym hotel atau olahraga di kamar hotel Anda. Jika memungkinkan, carilah penginapan yang menyediakan tempat gym sebagai fasilitasnya.

Packing yang Tepat

Katakanlah Anda sudah menemukan hotel yang menyediakan fasilitas gym. Sekarang, ingatlah untuk membawa barang-barang yang diperlukan seperti sepatu lari dan perangkat musik portabel. Anda juga bisa membawa resistance band yang Anda punya untuk berjaga-jaga jika gym hotel tidak memiliki peralatan lengkap.

Ubah Kamar Hotel Jadi Tempat Gym

Anda bisa menggunakan sendiri peralatan Anda seperti ankle weights, dumb-bells, dan resistance bands lalu berolahraga di kamar hotel Anda sendiri. Gunkana furnitur yang ada di kamar untuk latihan membangun otot dasar seperti triceps dips, push up, dan sit up.

Sumber: hhblife

Sumber foto: voya

Artikel Terkait