EVENT
20 Agustus 2019

Orami Birthclub Bandung with Blemil Kids, Suguhkan Serangkaian Acara yang Seru!

Ada aksi pesulap yang sukses bikin Si Kecil dan para Moms takjub!
placeholder

Foto: Orami/Tengku Omar

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Untuk pertama kalinya, Orami Parenting menggelar acara birthclub yang diadakan di Bandung, pada 10 Agustus 2019.

Berlokasi di Fifteen Café, Jl. Sumatera No. 15, Braga, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, acara "Orami Birthclub Bandung with Blemil Kids" ini diikuti oleh 90 balita yang lahir dari bulan Januari hingga Agustus.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa kegiatan menarik untuk para Si Kecil yang berusia 3-5 tahun, dan juga para Moms yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya yang turut hadir.

Acara "Orami Birthclub Bandung with Blemil Kids" dibuka oleh Bunga Mega, selaku Head of Community Orami yang memberikan sambutan untuk para Moms dan Si Kecil yang datang.

Baca Juga: Ini Kado Yang Cocok Untuk Ulang Tahun Pertama Si Kecil

Usai pemberian sambutan, dilanjutkan oleh Neneng, selaku medical representative dari Ordessa yang menyampaikan pentingnya asupan susu agar tumbuh kembang anak lebih optimal, dengan konsumsi susu Blemil Kids.

Rangkaian "Orami Birthclub Bandung with Blemil Kids" yang Seru

orami birthclub bandung-1.JPG

Foto: Orami/Tengku Omar

Orami Birthclub Bandung juga memiliki rangkaian acara yang tentunya menyenangkan. Salah satunya saat Si Kecil menikmati tontonan kartun "Winnie The Pooh" yang menggemaskan.

Selain itu, ada juga aksi pesulap handal dari Sanggar Badut Harry Kids Bandung yang sukses membuat takjub para Moms dan Si Kecil.

Baca Juga: Bukan Hanya Hiburan, Ini 5 Manfaat Bermain Cilukba bersama Bayi

Seperti saat pesulap mengubah teh menjadi air putih, menggandakan kotak dalam tas kertas, hingga membuat Si Kecil semakin antusias dengan kantong ajaib yang dapat mengeluarkan uang.

Selain aksi sulap, anak-anak juga antusias mengikuti lomba Spoon and Marble.

Lomba ini dapat melatih fokus Si Kecil, karena membutuhkan konsentrasi tinggi untuk menjaga keseimbangan kelereng di atas sendok agar tidak jatuh sampai ke garis finish.

Setelah aksi sulap, lomba, dan bernyanyi bersama, saatnya anak-anak meniup lilin di atas cupcake masing-masing, yang dibuat oleh Nanamie Cakes Bandung, yang ditiup bersama dengan para Moms dan Dads.

Berlangsung selama 2 jam, acara Orami Birthclub Bandung pun ditutup dengan foto dan makan bersama dengan para anak dan orang tua yang hadir di Fifteen Café Bandung.

orami birthclub bandung-3.JPG

Foto: Orami/Tengku Omar

Baca Juga: Buat Foto Produk Tambah Aesthetic, Ini Keseruan Workshop Photography Orami Community

Wah, seru banget ya Moms acaranya! Jika Moms tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta dalam kegiatan menarik dari Orami, Moms bisa ikut bergabung di WhatsApp Group Orami Moms Community.

Ada banyak keuntungan yang bisa Moms dapatkan jika ikut bergabung. Seperti informasi seputar diskon, event, tips inspiratif, kuis, dan juga live chat with expert seperti dokter kandungan, dokter anak, psikolog, konselor laktasi, konselor pernikahan, dan lain sebagainya.

Bila Moms tertarik bergabung di WhatsApp Group Orami Moms Community, yuk langsung add WhatsApp di nomor 0811-8852-250 atau klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

Nah, tunggu apalagi, yuk gabung di WhatsApp Group Orami Moms Community dan dapatkan banyak keuntungan, Moms!

Artikel Terkait