SHOPPING
19 Januari 2017

Orami Goes To Hospital Tambah Kunjungan RS

Semakin banyak RS yang dikunjungi Orami
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Memasuki tahun yang baru, Orami sebagai e-commerce mom and baby terbesar di Indonesia kembali menggelar Orami Goes To Hospital.

Orami Goes To Hospital merupakan salah satu kegiatan rutin dari Orami untuk mengapresiasi, memanjakan, serta mengedukasi ibu dan anak.

Di tahun 2017 ini, Orami menghadirkan konsep baru untuk kegiatan ini. Jika di tahun sebelumnya Orami mengunjungi satu rumah sakit setiap bulannya, maka di tahun ini, Orami membuka booth di delapan rumah sakit setiap bulannya untuk membagikan goodie bag dan voucher Orami untuk para ibu dan pasien yang kali ini di support langsung oleh Handsaplast, Nivea dan Belly to Baby.

orami goes to hospital 2

Pada bulan Januari ini, Orami telah memulai rangkaian kegiatan Orami Goes To Hospital di RS. Hermina Ciputat, RSIA Buah Hati Ciputat, RS Bunda Menteng, dan RSIA Hermina Daan Mogot.

Dalam kegiatan ini, Orami juga memberikan goodie bag dan sample product Handsaplast untuk para ibu dan pasien di setiap rumah sakit yang kunjungi.

orami goes to hospital 1

Hansaplast sebagai merk plaster no.1 di Indonesia dan telah hadir sebagai sahabat terpercaya keluarga Indonesia sejak 1977 tersebut mendukung kegiatan Orami Goes To Hospital.

Hansaplast sebagai heritage brand terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Tidak hanya plaster luka, Hansaplast juga memiliki plaster lainnya seperti: koyo hangat & panas, plaster demam anak, plaster kebutuhan rumah sakit dan plaster lifestyle (plaster pencegah lecet di kaki & plaster kedap air).

Sebagai merk plaster terpercaya, Hansaplast juga menggalakkan pentingnya siaga P3K karena kecelakaan kecil penyebab luka bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Untuk itu Hansaplast mengajak keluarga Indonesia untuk selalu siaga & menyediakan P3K di rumah, mobil maupun dalam tas. Siaga P3K, siaga Hansaplast.

Selanjutnya Orami akan mendatangi dan membuka booth di RS Sammarie Basra dan RSIA Bunda Aliyah pada19-21 January 2016.

Rumah sakit mana lagi yang akan dikunjungi tim Orami berikutnya di bulan-bulan mendatang? Tunggu infonya di media sosial dan Orami Magazine ya, Ma!

Artikel Terkait